whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghentikan Jendela Internet Explorer dari Tetap di Atas

Saat Anda memiliki beberapa jendela yang terbuka di komputer Anda, mungkin sulit untuk mempertahankan jendela yang ingin Anda fokuskan di atasnya. Program seperti Internet Explorer cenderung tetap di atas, mengharuskan Anda untuk meminimalkan jendela setiap kali Anda ingin melihat yang lain. Tersedia beragam program perangkat lunak gratis atau murah yang memungkinkan Anda menghentikan jendela tertentu agar tetap berada di atas.

Tombol Judul AktualTools

Langkah 1 - Unduh AktualTools Judul Aktual Tombol (percobaan gratis tersedia dari situs web ActualTools - lihat Sumberdaya) dan instal di komputer Anda.

Langkah 2
Klik tombol \\ "Pin \\" (tombol yang terlihat seperti push) pin) untuk menyematkan jendela di atas semua yang lain.
Pastikan tombol pin tidak ditekan pada jendela Internet Explorer untuk menghentikan jendela Internet Explorer agar tidak tetap di atas.

Fokus Genie

Langkah 1 - Unduh program Focus Genie dari Shareware Connection (lihat Sumberdaya), dan instal di komputer Anda.

Langkah 2
Tekan \\ "Ctrl, \\" \\ "Shift \\ "dan \\" F \\ "secara bersamaan untuk mengaktifkan program Focus Genie. (Ketika Anda ingin menonaktifkan program, cukup gunakan urutan yang sama.)
Tekan \\ "Ctrl, \\" \\ "Shift \\" dan \\ "T \\" untuk membuat jendela tetap di atas. (Tekan kembali tombol yang sama untuk menghentikan program agar tetap berada di atas.) Dengan fokus pada jendela Internet Explorer, hentikan jendela ini agar tidak berada di atas dengan menekan urutan tombol ini dua kali.

xPengatur Jendela

Langkah 1
Unduh program xNeat Window Manager dari situs web xNeat (lihat Sumberdaya) dan instal di komputer Anda.

Langkah 2
Klik kanan bilah judul dari jendela untuk memunculkan menu tarik-turun opsi jendela.
Pilih \\ "Buat di Atas \\" untuk membuat jendela tetap di atas, dan pilih \\ "Sembunyikan Jendela \\" untuk menyembunyikan jendela. (Bawa kembali jendela tersembunyi dengan menekan tombol \\ "Windows \\" dan bilah spasi.) Hentikan jendela Internet Explorer dari tetap di atas dengan membuat jendela lain tetap di atas atau menyembunyikan jendela Internet Explorer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301986.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Menghapus Umpan RSS Dari Internet Explorer

    Internet Explorer 11 dapat menyimpan umpan Sindikasi Really Simple dari situs web yang sering diperbarui di folder Umpan atau Favorit. Anda dapat menghapus umpan RSS jika Anda tidak lagi ingin melihat pembaruan terbaru atau jika situs web tidak lagi diperbarui oleh pengembangnya. Anda dapat mena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com