whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Menghentikan Halaman Web Dari Redirect

Akan sangat menyebalkan jika Anda mencoba mengunjungi halaman web tetapi secara otomatis dialihkan ke yang lain. Taktik ini terkadang digunakan sebagai cara untuk mengarahkan perhatian Anda pada sebuah iklan. Di waktu lain, seorang peretas mungkin mencoba memasang spyware atau malware di komputer Anda. Jika Anda lebih suka browser Internet Anda tidak diarahkan untuk tujuan ini, Anda dapat menghentikan aktivitas ini apakah Anda menggunakan Internet Explorer atau Firefox.

Internet Explorer

Langkah 1
Buka browser Internet Explorer dan klik menu "Alat" di bagian atas halaman.

Langkah 2
Klik "Opsi Internet," lalu klik tab "Keamanan". Di kotak "Tingkat Keamanan untuk Zona ini", gunakan penggeser untuk mengatur keamanan ke "Tinggi." Ini menghentikan Internet Explorer dari menggunakan ActiveX, mencegah halaman Web mengarahkan Anda ke orang lain. Meskipun ini menghentikan tindakan pengalihan, situs web yang sah mungkin tidak dimuat dengan benar, atau tidak sama sekali. Beberapa fungsi pada situs web menjadi dinonaktifkan, seperti tautan ke situs web lain, file video atau PDF. Metode ini ekstrem, tetapi menghentikan pengalihan saat Anda memindai komputer dari virus.

Langkah 3
Klik "Situs Tepercaya." Tambahkan situs web apa saja yang sering Anda kunjungi dan yang Anda percayai. Situs web ini akan berperilaku seperti biasa, tanpa batasan.

Langkah 4
Jalankan perangkat lunak anti-spyware atau anti-malware di komputer Anda (lihat Sumberdaya). Pengalihan sering disebabkan oleh virus, yang dapat ditemukan dan dihilangkan oleh perangkat lunak. Jika ada virus yang ditemukan dan dihapus, ini kemungkinan akan mengakhiri pengalihan yang Anda alami.
Kembali ke jendela "Opsi Internet", dan atur penggeser keamanan kembali ke posisi semula. Jika program anti-spyware menghilangkan sumber pengalihan, browser Anda sekarang berperilaku normal.

Firefox

Langkah 1
Buka browser Firefox dan klik pada menu "Tools".

Langkah 2
Klik pada "Opsi," lalu klik pada tab "Tingkat Lanjut". Arahkan ke kotak "Aksesibilitas", di bawah tab "Umum".

Langkah 3
Klik kotak centang di sebelah "Peringatkan saya ketika situs web mencoba mengalihkan atau memuat halaman." Klik "OK." Opsi ini menghentikan pengalihan dari terjadi, dan memberi tahu Anda tentang situasinya. Anda kemudian dapat mengizinkan atau menolak pengalihan. Gunakan fitur ini untuk menjelajahi Web saat Anda mencari sumber arahan ulang, yang mungkin merupakan virus.

Langkah 4
Gunakan program anti-spyware (lihat Sumberdaya) untuk mengungkap potensi ancaman apa pun untuk komputer Anda, seperti virus atau file yang terinfeksi. Ini mungkin penyebab pengalihan. Program anti-spyware umumnya memindai hard drive Anda dan menghapus file yang mencurigakan untuk Anda. Ini sering menghentikan browser Anda dari pengalihan.
Hapus centang pada kotak di samping "Peringatkan saya ketika situs web mencoba untuk mengarahkan atau memuat halaman" setelah sumber pengalihan dihapus. Opsi ini juga dapat dibiarkan aktif untuk keamanan tambahan di masa mendatang, jika diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309513.html

Internet
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Mengatur Server Web Publik

    Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com