whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuka Kunci Opsi Internet

Pengguna browser Internet Microsoft Internet Explorer dapat memilih untuk mengunci orang dari "Opsi Internet" browser, sehingga mencegah pengguna lain mengubah pengaturan browser dan memblokir akses ke situs web. Masalahnya adalah, hal itu membuat pengguna utama tidak dapat melakukan perubahan juga. Anda harus membuka kunci Opsi Internet untuk menggunakan perintah ini lagi. Seperti halnya penguncian, membuka Opsi Internet melibatkan Editor Registri sistem.

Langkah 1
Tutup aplikasi Internet Explorer jika saat ini Anda memiliki jendela browser yang terbuka.

Langkah 2 - Buka perintah "Jalankan" di menu "Mulai" Windows (dapat diakses dari sudut kiri bawah layar). Masukkan "regedit" di kotak teks dan klik tombol "OK" untuk membuka Peninjau Suntingan Registri.

Langkah 3
Gulir daftar kunci di jendela Peninjau Suntingan Registri dan temukan "HKEY_CURRENT_USER." Klik tanda plus di sebelah tombol, lalu pilih "Perangkat Lunak \\ Kebijakan \\ Microsoft \\ Internet Explorer \\ Pembatasan."

Langkah 4
Cari melalui nilai "DWORD" di jendela kanan dan pilih " NoBrowserOptions. " Nilai ini mungkin tidak ada; lihat Langkah 5 jika ini masalahnya.

Langkah 5
Klik kanan pada ruang kosong di jendela Editor Registri seperti area di sebelah kanan jendela. Pilih "Baru" di kotak yang muncul dan pilih "DWORD." Masukkan "NoBrowserOptions" sebagai nama dan klik tombol untuk membuat DWORD baru.

Langkah 6
Klik dua kali pada pilihan "NoBrowserOptions" di daftar nilai DWORD. Ubah nilai ini menjadi "0."

Langkah 7
Kembali ke kunci "HKEY_ CURRENT_USER" dan pilih "Perangkat Lunak \\ Kebijakan \\ Microsoft \\ Internet Explorer \\ Control Panel." Temukan nilai DWORD "HomePage" - atau buat seperti yang dijelaskan di atas - dan ubah nilainya menjadi "0." - Tutup Editor Registri dan mulai ulang komputer.

Kiat
Mengunci Internet Opsi adalah proses yang sama dengan membuka kunci, hanya mengubah nilai DWORD menjadi "1."

Peringatan

  • Jangan membuat perubahan lain di Editor Registri, karena kesalahan apa pun saat mengedit Registry dapat menyebabkan masalah besar dengan sistem Windows, termasuk ketidakmampuan untuk boot.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303829.html

  • Internet
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

      Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com