whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Email CenturyTel

CenturyTel dan EMBARQ, sekarang beroperasi sebagai CenturyLink, mengumumkan rencana pada akhir April 2010 untuk membeli Qwest juga. CenturyLink Webmail dapat diakses dari komputer mana saja dengan koneksi Internet. Anda dapat mengatur klien email pribadi Anda di komputer Anda sendiri yang akan mengunduh email langsung ke hard drive Anda.

Windows Mail

Langkah 1
Klik pada "Tools" "Akun." Klik "Tambah" pada kotak yang terbuka. Kemudian pilih "Akun email" dan klik "Selanjutnya."

Langkah 2
Isi alamat email Anda di dalam kotak (yaitu JaneDoe@centurylink.net) dan klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Pastikan menu tarik-turun "Server Surat Masuk" diatur ke "POP3." Isi "pop.centurylink.net" di dalam kotak.

Langkah 4
Isi "smtp.centurylink.net" di kotak "Surat Keluar". Centang kotak untuk "Server keluar memerlukan otentikasi" dan klik "Berikutnya."
Isi nama pengguna email (mis. "JaneDoe") di dalam kotak di jendela berikutnya. Isi kata sandi Anda dan centang kotak yang menyatakan "Ingat Kata Sandi." Klik "Selanjutnya" dan kemudian "Selesai."

Windows Live Mail

Langkah 1
Buka Windows Live Mail dan klik "Tambahkan akun email" di bagian bawah tangan kiri bawah menu.

Langkah 2
Isi alamat email dan kata sandi Anda di kotak yang terbuka, klik kotak "Ingat kata sandi" dan isi judul akun email Anda (yaitu "Jane Doe"). Klik pada kotak untuk "Secara manual mengkonfigurasi pengaturan server untuk akun email" dan klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Biarkan "Pop3" di menu drop-down di jendela berikutnya. Masukkan "pop.centurylink.net" di dalam kotak di bawah menu "Pop3". Kotak "Port" seharusnya sudah diisi dengan "110." Pilih "Hapus otentikasi teks" dari menu tarik-turun "Log on". Isi ID login Anda, yang merupakan bagian pertama dari alamat email Anda sebelum simbol "@".

Langkah 4
Isi "smtp.centurylink.net" di kotak informasi server keluar. Kotak "Port" seharusnya sudah diisi dengan "25." Centang kotak yang menyatakan bahwa "Server saya memerlukan otentikasi." Klik "Selanjutnya."
Klik kotak untuk "Tetapkan akun ini sebagai akun email default" jika Anda ingin akun ini menjadi alamat utama Anda dan klik "Selesai."

Webmail
<

Langkah 1 - Akses situs web CenturyLink untuk menambahkan akun email. Klik "Akun Saya," pilih "Pengaturan" dan pilih "Manajemen Nama Pengguna."

Langkah 2
Klik "Tambahkan Nama Pengguna" dan ketik bagian pertama dari alamat email yang Anda inginkan (mis. JaneDoe). Ketikkan nama depan dan belakang akun Anda (mis. "Jane" dan kemudian "Doe"). Ketikkan kata sandi yang Anda inginkan dan klik "Simpan."

Langkah 3
Buka beranda CenturyLink Anda untuk membaca surat Anda. Buka akun email Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda. Webmail akan membuka kotak masuk Anda secara default.
Pilih pesan dengan mengkliknya, dan pesan lengkapnya muncul di panel baca.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101304498.html

Email
  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Mengatur Laptop untuk Ditampilkan pada Banyak Monitor

    Monitor ganda memungkinkan Anda untuk bekerja pada banyak aplikasi sekaligus. Pengaturan dual monitor memperluas layar yang terlihat secara horizontal, sehingga Anda dapat memiliki jendela referensi di satu sisi dan dokumen terbuka di layar lainnya. Setelah dua monitor terpasang ke laptop, Anda dapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com