whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Akun Xbox Live ke Xbox

Baru

Di Xbox 360 dan Xbox One, pembelian digital Anda terkait dengan akun Xbox Live Anda. Di mana pun Anda masuk, Anda dapat mengunduh dan memainkan game dan DLC yang Anda beli, terlepas dari konsol yang Anda gunakan - konsol rumah Anda, teman atau pengganti. Untuk bermain luring atau membiarkan pemain lokal lain menjalankan gim Anda, konsol Anda harus memiliki lisensi gim, yang terkait dengan konsol asli Anda. Untuk masuk di komputer lain, cukup unduh profil Anda di 360 atau masuk di Xbox One. Untuk memindahkan lisensi juga, gunakan alat Transfer Lisensi pada 360 atau opsi Xbox rumah pada Xbox One.

Xbox 360

Unduh profil Xbox Live Anda ke sistem baru untuk mentransfer akun Anda. Meskipun tidak masuk ke akun, tekan tombol "Panduan", pilih "Unduh Profil" dan masuk. Berhenti setelah langkah ini kecuali jika Anda juga ingin mentransfer lisensi untuk pembelian Anda.

Gulir ke "Pengaturan" tab dan pilih "Akun."

Pilih "Transfer Lisensi." Jika Anda telah mentransfer lisensi dalam empat bulan terakhir, sebuah pesan kesalahan akan menampilkan seberapa cepat Anda dapat memindahkannya lagi. Jika tidak, tekan "A" untuk mengonfirmasi transfer.

Tekan "A" lagi setelah transfer selesai untuk melihat daftar pembelian Anda dan mengunduh ulang. Bahkan jika Anda sudah mengunduh game di konsol baru menggunakan akun lama Anda, Anda harus mengunduh ulang setelah transfer lisensi untuk menjalankannya offline atau di profil orang lain.

Xbox One

Pilih "Masuk" di layar beranda, pilih "Tambah Baru" dan masuk untuk mentransfer akun ke Xbox One baru atau konsol teman. Berhenti di sini hanya untuk mentransfer akun Anda, atau lanjutkan untuk memindahkan lisensi Anda.

Buka "Pengaturan" dari bagian Permainan saya & aplikasi
atau katakan "Xbox, buka pengaturan" untuk Kinect Anda. Pilih "My Xbox" pada menu pengaturan.

Pilih "My Home Xbox" dan pilih "Make This My Home Xbox" untuk mentransfer lisensi Anda. Anda hanya dapat memilih Xbox One rumahan baru tiga kali per tahun. Setelah transfer, pembelian yang Anda unduh berfungsi offline atau saat masuk ke akun lain.

Kiat

Karena pembatasan transfer lisensi - setiap empat bulan sekali 360 atau tiga kali per tahun pada Satu - hanya memindahkan lisensi Anda jika Anda berencana untuk menggunakan konsol lain untuk waktu yang lama. Jika Anda hanya mengunjungi seorang teman, unduh profil Anda dan mainkan saat terhubung ke Internet sebagai gantinya.

Anda dapat menyimpan profil Anda, tetapi bukan lisensi Anda, di beberapa sistem sekaligus.

Peringatan

Jika Anda memiliki akun Xbox Live anak, Anda memerlukan login akun Live orang tua untuk mengunduh profil Anda ke sistem baru.

Pada tahun-tahun awal Xbox 360, satu-satunya cara untuk mentransfer lisensi adalah dengan alat di situs web Xbox. Alat ini tidak ada lagi, jadi Anda perlu menggunakan menu Pengaturan pada konsol baru sebagai gantinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314455.html

Media
  • Cara Mengubah Informasi Kartu Kredit di XBox Live

    Xbox LIVE adalah layanan online yang memungkinkan pengguna membuat akun keanggotaan untuk bermain game online melalui konsol video game Xbox 360. Saat mendaftar untuk Xbox LIVE, pengguna harus memberikan informasi kartu kredit untuk mendaftar ke paket tertentu. Anda dapat mengubah informasi kartu kr

  • Cara Mengambil Kata Sandi & Email Anda untuk XBox Live

    Saat membuat akun Xbox LIVE, pengguna juga diminta untuk membuat Windows LIVE ID dengan memasukkan alamat email dan kata sandi. Windows LIVE ID ini memungkinkan pengguna Xbox LIVE untuk mengakses pengaturan akun di Xbox.com atau memulihkan tag gamer mereka ke konsol baru. Seiring waktu, email dan ka

  • Cara Membuka Blokir Seseorang Dari Xbox Live

    Xbox Live memberi Anda kontrol atas komunikasi Anda dengan pemain lain di layanan online. Anda dapat membisukan dan mengaktifkan suara pemain kapan saja selama permainan online, meskipun mereka tidak ada dalam daftar teman Anda. Anda juga dapat memblokir semua komunikasi dari pemain yang mengirimi A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com