whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Email File JPEG Dengan Telepon Android

Akui saja: Ponsel cerdas Anda telah mengubah hidup Anda. Anda dulu senang hanya berjalan ke toko kelontong untuk mengambil susu, tetapi sekarang Anda adalah seorang jurnalis, menggunakan kamera ponsel Android Anda untuk mendokumentasikan seluruh perjalanan. Atau mungkin Anda hanya menjelajah Internet saat berada di bus, mengunduh gambar-gambar anak kucing yang lucu untuk dikirim ke seseorang yang istimewa ketika Anda tiba di rumah. Apa pun itu, mengetahui cara mengirim gambar JPEG itu - yang merupakan semua foto Android - kepada orang lain adalah penting.

Langkah 1
Hidupkan atau buka kunci ponsel Anda lalu ketuk ikon kamera untuk siapkan kamera Anda. Setiap ponsel Android - tergantung pada pabrikannya - memiliki antarmuka kamera yang sedikit berbeda, tetapi dalam semua kasus mengetuk tombol opsi akan mengungkapkan beberapa mode pemotretan foto. Ketuk "Ukuran File" atau "Resolusi" dan pilih resolusi tengah, sekitar 3 megapiksel: ini akan membuat ukuran file tetap rendah (nilai tambah untuk email) tetapi mempertahankan kualitas gambar.

Langkah 2
Jepret beberapa foto hal-hal di sekitar Anda (menggunakan filter foto untuk membuat semangkuk Cheerios Anda terlihat tua dan sepia adalah opsional). Tekan tombol "Home" di layar Anda dan gulir ke halaman sampai Anda menemukan "Galeri." Jika ini bukan di salah satu layar beranda Anda, ketuk "Aplikasi" dan temukan.

Langkah 3
Ketuk pada galeri "Kamera" untuk menemukan foto yang baru saja Anda pilih. Kemudian tekan tombol opsi pada ponsel Anda dan pilih "Pilih foto" atau cukup ketuk foto yang ingin Anda sertakan dalam email Anda. Setelah memilih sekelompok foto, ketuk tombol bagikan di atas (yang terlihat seperti dua sinar cahaya mulai dari satu titik).
Pilih program email atau aplikasi Anda dari daftar. Ponsel Android memiliki aplikasi email default yang disebut "Email," tetapi Anda mungkin telah menambahkan akun Gmail atau Windows Live ke ponsel Anda. Setelah Anda mengetuk “Email,” foto Anda akan secara otomatis dilampirkan ke pesan baru. Masukkan nama orang atau grup kontak untuk mengirim email ke dan ketik baris subjek, lalu ketuk “Kirim.”

Peringatan

  • Mengirim foto yang sangat besar saat menggunakan jaringan data Anda mungkin gunakan data yang diberikan kontrak Anda dan dapat dikenakan biaya tambahan. Anda dapat menunggu sampai Anda menggunakan WiFi untuk mengirim JPEG melalui ponsel Android Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311579.html

  • Email
    • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

      Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

    • Cara Mengirim Foto Digital Melalui Email

      Kamera digital telah membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga hampir secara instan. Salah satu cara termudah untuk mengirim foto digital adalah dengan mengirim foto digital melalui email. Mengirim foto digital melalui email tidak jauh lebih sulit dari

    • Cara Mengompresi File Video di Email

      Ukuran besar file video membuatnya sulit untuk mengirimnya melalui email karena batasan ukuran file pada beberapa layanan email. Selain itu, melampirkan file besar membuat proses transfer memakan waktu lama di kedua ujungnya. Minimalkan masalah ini dengan mengompresi video sebelum Anda melampirkanny

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com