whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Mengakses Email GoDaddy Melalui Webmail?

Ketika Anda mendaftar untuk layanan hosting domain melalui GoDaddy pada Februari 2010, Anda secara otomatis mendapatkan hosting email gratis untuk nama domain Anda juga. Ini memungkinkan integrasi mulus semua alamat email yang ingin Anda setel dengan nama domain Anda. Saat mengaktifkan email GoDaddy Anda, penting untuk mengetahui cara mengakses akun email baru Anda melalui layanan webmail GoDaddy gratis. Menggunakan webmail, Anda dapat mengakses email Anda dari komputer mana saja yang memiliki akses Internet.

Langkah 1
Arahkan browser Internet Anda pada halaman login webmail GoDaddy (lihat Referensi untuk tautan).

Langkah 2
Ketikkan alamat email lengkap Anda di tempat yang disediakan untuknya.

Langkah 3
Ketikkan kata sandi Anda di tempat yang disediakan.
Klik tombol “Masuk”.

Kiat - GoDaddy webmail dijamin hanya bekerja dengan browser yang didukung. Periksa daftar browser yang didukung GoDaddy untuk webmail untuk mengetahui informasi terkini (lihat Sumberdaya).
Jika Anda mengalami kesulitan mengakses akun webmail GoDaddy Anda menggunakan informasi ini, hubungi dukungan pelanggan GoDaddy. Periksa informasi kontaknya dan kirimkan masalah Anda melalui formulir web, atau coba hubungi nomor telepon dukungan teknis. Pastikan untuk memiliki informasi akun Anda dan deskripsi yang tepat tentang masalah yang Anda alami sehingga mereka dapat membantu Anda. Jika Anda menerima pesan kesalahan, pastikan teks yang tepat dari pesan kesalahan tersebut tersedia. Terkadang pesan kesalahan berisi kode, yang dapat memberi tahu orang banyak dukungan teknis tentang masalah yang Anda alami.
Jika alamat email GoDaddy Anda dilampirkan ke domain orang lain, hubungi pemilik domain dan katakan masalahnya. Pemilik domain haruslah orang yang berbicara dengan GoDaddy, karena GoDaddy kemungkinan tidak akan mau berurusan dengan siapa pun selain pemilik domain.
Jika Anda lebih suka mengakses email Anda melalui klien, seperti Thunderbird, Apple Mail atau Outlook, GoDaddy juga memiliki opsi yang tersedia untuk itu. Opsi penerusan alamat email juga tersedia jika Anda lebih suka mengarahkan ulang email Anda dari alamat email GoDaddy Anda ke yang lain yang Anda periksa lebih sering. Lihat Halaman Bantuan Email GoDaddy untuk informasi lebih lanjut yang akan membahas klien dan situasi spesifik Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet
  • Akun web hosting GoDaddy
  • Alamat email dan kata sandi untuk GoDaddy akun email


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302022.html

  • Email
    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Cara Mengirim Lagu ke Ponsel Saya Melalui Email Saya

      Jika Anda memiliki banyak lagu yang disimpan di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mengirimnya ke ponsel Anda melalui email. Sebagian besar operator seluler menawarkan layanan gateway gratis yang memungkinkan Anda mengirim email sebagai pesan teks. Dalam pesan ini, Anda dapat melampirkan fil

    • Bagaimana Saya Mengakses Email dari Mana Saja?

      Jika Anda menggunakan klien email, seperti Outlook atau Mail, untuk mengambil pesan Anda, Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda dapat mengaksesnya dari mana saja. Selama Anda memiliki akun email berbasis web dan komputer atau perangkat seluler dengan koneksi online, tidak ada alasan bagi Anda untuk ter

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com