whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Musik dari PC ke iPhone

Item yang Anda perlukan

  • kabel USB iPhone

  • iTunes


    iPhone Anda tidak hanya membuat panggilan telepon. IPhone Anda dapat melakukan apa pun yang dapat dilakukan iPod, termasuk menyimpan musik. Aplikasi "iPod" pada menu utama iPhone Anda dilengkapi untuk berisi ribuan lagu (mendekati 4000, untuk model 16-gigabyte), yang dapat Anda navigasikan dan mainkan dengan ketukan jari Anda. Untuk menikmati fitur ini, ada baiknya Anda terlebih dahulu memahami cara mengimpor lagu ke iPhone.

    Unduh iTunes dari situs web Apple. Perangkat lunak iTunes Apple diperlukan untuk mengelola media antara iPhone dan komputer. Jika Anda sudah memiliki iTunes, Anda dapat mengunduh versi terbaru dengan mengklik (Bantuan> Periksa Pembaruan) pada bilah Menu Anda, atau (jika menggunakan Mac OS X) dengan memilih Apple pada bilah Menu Anda dan mengklik "Pembaruan Perangkat Lunak."

    Seret lagu ke perpustakaan iTunes Anda. Jika Anda sudah menyimpan musik PC di iTunes, Anda dapat melewati langkah ini. Jika tidak, buka iTunes dan seret file lagu dari hard drive Anda langsung ke jendela iTunes. Anda dapat mentransfer lagu dalam format AAC, AIFF, MP3 atau WAV. Untuk mentransfer musik dari CD, masukkan CD ke drive disk Anda dan klik tombol "Impor" di sudut kanan bawah jendela iTunes Anda.

    Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan buka iTunes. Anda dapat terhubung menggunakan kabel USB iPhone Anda (termasuk dalam kemasan iPhone), dan Anda dapat menemukan program iTunes di menu "Start" (Windows) atau di folder "Aplikasi" (Mac OS X).

    Klik gambar iPhone animasi di kolom kiri, tepat di bawah "Perangkat." Anda kemudian harus melihat semua spesifikasi dan opsi untuk iPhone Anda, langsung ke kanan.

    Klik kotak yang bertuliskan "Secara manual kelola musik dan video." Ini memungkinkan Anda untuk menyeret lagu dari perpustakaan iTunes Anda langsung ke iPhone Anda.

    Klik tajuk "Musik" (di atas gambar iPod) untuk mengakses perpustakaan lagu lengkap Anda. Untuk mentransfer lagu ke iPhone Anda, cukup klik judul lagu dan seret ke gambar iPod. Jika Anda ingin mentransfer seluruh daftar putar (yang muncul di kolom kiri), Anda dapat menyeretnya juga. Daftar putar seperti folder yang berisi koleksi lagu lengkap, seperti album. Anda dapat membuat daftar putar baru dengan mengeklik simbol "+" di sudut kiri bawah dan menyeret lagu dari perpustakaan ke folder baru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318302.html

  • Telepon
    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Cara Menyinkronkan Musik Dari iTunes ke SanDisk

      Meskipun Anda mungkin akrab dengan kompatibilitas iTunes dengan iPod, Anda mungkin tidak menyadari bahwa manajemen musik dan utilitas pemutaran juga berfungsi dengan banyak perangkat yang kompatibel dengan SanDisk. Proses sinkronisasi iTunes tetap sama seperti saat mengirim file ke perangkat yan

    • Cara Menyinkronkan Musik di iPod Saya ke iPhone

      Membangun perpustakaan musik yang layak bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mengunduh trek dan mengumpulkan CD. Setelah Anda mengumpulkan semua album dan lagu favorit Anda di satu tempat, maka Anda ingin mengaksesnya sebanyak mungkin. Gunakan perangkat lunak Apple iTunes pada komputer desktop at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com