whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyalin Gambar Dari PC ke iPhone

 

Item yang Anda perlukan

  • iTunes

  • kabel iPhone USB


    iPhone adalah dirancang untuk menerima foto saat disinkronkan ke program Apple iTunes. Anda dapat menyalin gambar dari hard drive PC Anda ke iPhone menggunakan iTunes. Prosedurnya sederhana tetapi harus diikuti dengan tepat. Ini akan berfungsi pada iPhone apa pun, asalkan belum dimodifikasi oleh pengguna. Menyalin foto ke iPhone tidak akan menyebabkan masalah dengan versi sistem operasi berbasis Windows yang digunakan PC.

    Klik kanan pada desktop dengan mouse. Pilih "Folder baru" dari menu pop-up. Seret foto yang ingin Anda salin ke iPhone ke dalam folder “Foto”.

    Luncurkan program iTunes dengan memilihnya dari menu sembul “Mulai,” “Semua Aplikasi”.

    Colokkan konektor iPhone pada kabel USB iPhone ke bagian bawah iPhone. Colokkan ujung konektor ke port USB di PC.

    Klik ikon iPhone yang muncul di bawah “Perangkat” di kolom kiri program iTunes. Klik tab "Foto" di bagian atas program iTunes.

    Centang kotak "Sinkronkan Foto dari" di bagian atas kolom tengah program iTunes. Pilih "Pilih Folder" dari menu tarik-turun di sebelah "Sinkronkan Foto dari." Menavigasi di jendela yang muncul ke folder "Foto" pada desktop. Klik pada folder "Foto" dengan mouse. Klik tombol "OK" untuk menutup jendela.

    Klik tombol "Sinkronkan" di sudut kanan bawah program iTunes. Tunggu hingga Anda melihat “Sinkronisasi iPhone selesai. OK to disconnect ”muncul di bagian atas program iTunes.

    Klik kanan pada ikon iPhone. Pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Lepaskan koneksi kabel USB iPhone dari iPhone dan dari port USB PC.

    Peringatan

    Foto yang berada dalam format yang tidak biasa harus dikonversi ke format yang dapat digunakan iTunes dan iPhone, seperti JPEG, atau penyalinannya tidak akan berfungsi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317651.html

  • Telepon
    • Cara Menyalin Dari CD ke Laptop

      Jika Anda sering bekerja pada laptop Anda, Anda mungkin tahu pentingnya membuat cadangan informasi Anda pada perangkat penyimpanan portabel seperti CD. Data yang disimpan dalam CD dapat dibagikan dengan pengguna komputer lain atau ditransfer kembali ke laptop Anda jika terjadi kehilangan atau pe

    • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

      Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

    • Cara Menyalin Daftar Putar dari iPhone ke iTunes

      Langkah 1 [Luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) dan sambungkan iPhone Anda ke komputer. Jika iPhone Anda tidak dikonfigurasikan untuk menyelaraskan secara otomatis, mulailah sinkronisasi. Tunggu proses sinkronisasi selesai. Jika semua yang Anda inginkan a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com