whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer iTunes Dari Komputer Anda ke iPhone

iPhone Anda bukan sekadar perangkat yang digunakan untuk melakukan dan menerima panggilan. Anda juga dapat menggunakan iPhone untuk menjelajahi Web, menonton video, dan mendengarkan musik iTunes. Anda mungkin menemukan bahwa musik yang disimpan di folder iTunes Anda tidak ditransfer ke iPhone ketika Anda menyelaraskan perangkat dengan perangkat lunak iTunes. Masalah ini disebabkan oleh pengaturan iPhone yang disimpan di ponsel. Mengubah pengaturan ini akan memungkinkan Anda untuk mentransfer musik iTunes secara manual ke iPhone Anda.

Buka iTunes. Sambungkan kabel USB yang disertakan dengan iPhone ke iPhone dan sambungkan perangkat ke port USB di komputer Anda. Ketika iTunes mengenali telepon, program akan mencantumkan iPhone dalam kategori "Perangkat".

Klik tab "Ringkasan" yang terletak di bagian atas jendela iTunes tengah. Sejumlah opsi akan dicantumkan di bagian bawah jendela tengah yang sama.

Pilih "Kelola musik dan video secara manual" di bagian bawah jendela tengah dan klik "Terapkan" di bawah opsi yang terdaftar untuk menyimpan pengaturan iPhone.

Pilih "Musik" di bawah "Perpustakaan" yang ada di sebelah kiri program untuk memunculkan semua musik iTunes yang disimpan di komputer Anda.

Sorot semua musik iTunes yang ingin Anda mainkan letakkan di iPhone dan seret file-file itu ke telepon yang terdaftar di bawah “Perangkat.” Musik iTunes akan ditransfer ke iPhone Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317424.html

Telepon
  • Cara Mentransfer Video Dari Komputer ke iPad

    iPad adalah komputer tablet yang dilengkapi Internet dan multimedia yang dirancang dan dibuat oleh Apple, yang memungkinkan Anda untuk membeli, menyewa, dan mengunduh video langsung dari toko iTunes online. Anda juga dapat mentransfer file video format MP4 yang ada ke iPad dari komputer untuk di

  • Cara Mentransfer Aplikasi Dari iTunes ke iPhone

    iPhone, yang diproduksi oleh Apple, fitur miniatur aplikasi seluler yang disebut apps. IPhone dilengkapi dengan aplikasi asli, seperti Mail dan Safari, tetapi Anda juga dapat mengunduh aplikasi gratis dan berbayar dari iTunes Store Apple. ITunes Store berfungsi baik dengan komputer dan iPhone, tetap

  • Cara Mentransfer Dari Nokia ke iPhone

    iPhone dan ponsel Nokia menawarkan fitur seperti email seluler, akses Internet, game, dan kamera. Mereka juga menyediakan penyimpanan daftar kontak, kalender dan kemampuan pengaturan janji temu. Jika Anda berpindah dari Nokia ke iPhone, Anda dapat mentransfer data Anda baik melalui komputer atau kar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com