whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Panggilan Ponsel & Pesan Teks

Ponsel telah memberi kami banyak kebebasan dalam cara kami berkomunikasi. Mereka memungkinkan kita untuk melakukan panggilan dan mengirim email dan pesan teks saat kita dalam perjalanan. Dari waktu ke waktu Anda mungkin ingin melacak dengan siapa anak atau karyawan Anda berkomunikasi. Jika ini masalahnya, tersedia program perangkat lunak yang memungkinkan Anda melacak panggilan telepon seluler dan pesan teks.

Temukan perangkat lunak mata-mata seluler. Tiga yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan adalah Flexispy, Mobilespy atau E-Stealth. Pada 2010 program-program ini biaya $ 49- $ 250 untuk membeli.

Beli FlexiSpy Ini adalah yang paling menyeluruh dari tiga program dan juga yang paling mahal. Selain dapat melacak panggilan yang dibuat dan diterima di ponsel, dan membaca pesan teks, Anda juga akan dapat mendengarkan panggilan aktif, dan mengontrol ponsel dari jarak jauh menggunakan pesan SMS yang dikirim dari ponsel Anda. Anda harus memiliki ponsel target selama beberapa jam agar Anda dapat menginstal program.

Beli Mobile Spy. Program ini akan mengunggah koordinat GPS telepon, bersama dengan SMS dan log panggilan ke situs web yang dilindungi kata sandi, sehingga Anda dapat melihatnya sesuka Anda. Anda harus memiliki kontrol ponsel target selama beberapa jam untuk menginstal perangkat lunak.

Dapatkan E-Stealth Bluetooth Spy. Keuntungan terbesar dari program ini adalah Anda tidak perlu menginstalnya secara fisik di ponsel target. Namun, itu harus memiliki koneksi Bluetooth aktif agar berfungsi dengan benar. Setelah Bluetooth ponsel target dinyalakan, Anda dapat menggunakan program ini untuk menghubungkan ke telepon dan mengunduh log panggilan dan log teksnya, dan bahkan mendengarkan panggilan aktif. Kekurangannya adalah Anda harus berada dalam jarak 100 kaki, yang merupakan rentang aktif untuk sebagian besar perangkat Bluetooth.

Peringatan

Perhatikan bahwa memata-matai pesan teks dan panggilan di telepon yang Anda lakukan tidak memiliki adalah ilegal di sebagian besar negara dan negara bagian AS, dan dapat dihukum pada waktu penjara. Jangan gunakan program ini secara ilegal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317120.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

  • Cara Menggunakan Laptop Sebagai Ponsel

    Dengan tidak lebih dari koneksi Internet dan headset atau mikrofon, Anda dapat menggunakan laptop Anda sebagai ponsel. Ada sejumlah penyedia layanan seperti Skype, FreeWorld Dialup dan Yahoo Voice Messenger yang akan memungkinkan Anda melakukan panggilan ke perorangan seolah-olah Anda menggunaka

  • Cara Melacak Ponsel Menggunakan GPS

    Teknologi telah berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun. Hanya beberapa tahun yang lalu, bisa melacak nomor ponsel adalah teknologi baru. Sekarang dimungkinkan untuk melacak lokasi ponsel dengan chip GPS sederhana. Orang tua dapat melacak anak-anak mereka dan memastikan mereka aman. Melacak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com