whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Mengubah Layanan Dari Satu Telepon Verizon ke Telepon Lainnya?

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet

  • Telepon darat


    Jika Anda memperoleh telepon Verizon Wireless baru, mentransfer layanan tidak hanya mengaktifkan telepon baru Anda, tetapi juga memastikan Anda menyimpan semua layanan yang sudah ada di akun Anda. Verizon Wireless menawarkan tiga cara bagi Anda untuk mentransfer layanan dari satu telepon ke yang lain. Anda dapat mentransfer layanan Anda secara online, menelepon layanan pelanggan atau mengunjungi toko Verizon. Apa pun opsi yang Anda pilih, mentransfer layanan Anda hanya membutuhkan beberapa menit.

    Masuk ke akun Verizon Wireless Anda. Klik pada tab "Support" di sudut kanan atas halaman. Ini akan membawa Anda ke menu untuk semua opsi dukungan yang tersedia. Selanjutnya, masukkan nomor ESN atau MEID Anda. Ini adalah nomor seri yang mengidentifikasi telepon Anda sebagai peralatan Verizon. Tergantung pada modelnya, ESN biasanya ditemukan di bagian bawah baterai. Keluarkan baterai dan cari stiker putih dengan 11 angka. Setelah Anda memasuki ESN, sistem akan mengaktifkan telepon baru Anda dan mentransfer semua layanan yang ada ke perangkat baru.

    Hubungi pusat layanan pelanggan Verizon untuk mentransfer layanan ke telepon baru Anda. Bersiaplah untuk memberi perwakilan Anda nama, nomor telepon atau kata sandi untuk memverifikasi bahwa Anda berwenang untuk melakukan perubahan pada akun. Setelah identitas Anda diverifikasi, perwakilan akan meminta Anda untuk membaca nomor ESN 11 digit di ponsel Anda. Perwakilan kemudian akan mengaktifkan telepon baru Anda dan mentransfer layanan Anda yang ada ke telepon baru.

    Bawa ponsel baru dan lama Anda ke toko ritel Verizon Wireless setempat. Bersiaplah untuk memberi perwakilan nomor telepon, kata sandi, atau identifikasi foto Anda sehingga ia dapat memverifikasi bahwa Anda berwenang untuk melakukan perubahan pada akun. Perwakilan akan mengaktifkan telepon baru Anda dan mentransfer layanan. Anda juga dapat dibantu mengatur telepon baru Anda dan mempelajari cara menggunakan fitur-fiturnya.

    Kiat

    Jika Anda menghubungi layanan pelanggan untuk mentransfer layanan antar telepon, pastikan Anda menelepon dari telepon rumah atau telepon apa pun yang bukan ponsel Verizon Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317001.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

    • Cara Membuka Kunci Samsung oleh Verizon

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel Verizon Wireless dapat digunakan pada penyedia layanan lain, jika Anda dapat membuka kunci ponsel dengan mendapatkan kode buka kunci subsidi, atau SUC. Langkah 1 Hubungi saluran layanan pelangga

    • Bagaimana Mengubah Antivirus Dari Satu Perusahaan ke Online Lainnya

      Memiliki perangkat lunak perlindungan virus yang diperbarui sangat penting untuk kesehatan umum dan pemeliharaan setiap komputer yang terhubung ke Internet. Ketika Anda memutuskan bahwa sudah saatnya untuk mengubah perusahaan anti-virus Anda, Anda tidak perlu kehabisan ke toko dan membeli CD. Pa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com