whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Pengaturan Dari Satu Ponsel Android ke Ponsel Lainnya

Menyiapkan telepon baru biasanya menghabiskan banyak waktu Anda. Jika ponsel lama dan baru menggunakan sistem operasi Google Android, Anda dapat menghemat waktu dengan membuat cadangan pengaturan di Google dan membiarkan Google mentransfernya ke ponsel baru Anda. Google tidak dapat mentransfer semua data Anda, tetapi sebagian besar dapat diperoleh. Anda harus mencadangkan telepon lama Anda sebelum menyalakan telepon baru untuk pertama kalinya.

Tekan tombol "Menu" di telepon lama dan ketuk "Pengaturan." Anda mungkin perlu mengetuk "Lainnya" sebelum "Pengaturan."

Ketuk "Akun & Sinkronisasi." Anda akan melihat Akun Google Anda terdaftar. Ketuk untuk melihat daftar layanan Google yang dapat Anda selaraskan di telepon. Ketuk salah satu yang terdaftar sebagai yang dimatikan untuk menghidupkan sinkronisasi.

Tekan tombol "Beranda" dan kemudian kembali ke menu Pengaturan. Ketuk "Privasi." Jika kotak Cadangkan Data Saya tidak dicentang, ketuk untuk memeriksanya. "Home" again.", 3, [[Tunggu beberapa menit hingga data Anda dicadangkan.

Nyalakan telepon baru untuk pertama kali. Sebagai bagian dari proses pengaturan awal, Anda harus memasukkan Akun Google. Masukkan informasi akun yang sama yang Anda gunakan di telepon lama. Selesai mengatur telepon sesuai dengan instruksi operator nirkabel Anda. Sisihkan telepon untuk sementara. Google mengirimkan informasi ke telepon baru Anda, termasuk layanan Google Anda, aplikasi dan data Anda. Anda juga akan melihat beberapa pengaturan berubah. Berapa lama ini tergantung pada berapa banyak aplikasi yang Anda miliki.

Buka menu Aplikasi di ponsel baru. Jika Anda tidak yakin di mana menemukannya, periksa manualnya. Pabrikan yang berbeda meletakkannya di tempat yang berbeda. Lihat melalui aplikasi Anda untuk melihat apa yang ditransfer. Sebagian besar, jika tidak semua, aplikasi yang Anda miliki di ponsel lama harus diinstal. Jika kedua ponsel tidak menggunakan versi OS Android yang sama, aplikasi yang tidak dioptimalkan untuk versi OS ponsel baru tidak akan ditransfer. Anda masih dapat mengunduhnya dari Android Market.

Kiat

Anda juga bisa mendapatkan aplikasi pihak ketiga di Android Market untuk mentransfer pengaturan antara ponsel Android.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318282.html

Telepon
  • Cara Mentransfer Data Dari Satu Flash Drive ke Yang Lain

    Flash drive adalah hard drive portabel yang memungkinkan data dalam jumlah besar (seringkali beberapa gigabytes) ditransfer dengan cepat dan mudah. Flash drive tidak memiliki bagian yang bergerak dan karena itu dapat mengakses data dengan cepat, meskipun ini dibatasi oleh kecepatan kemampuan USB

  • Cara Menghapus Nomor Telepon Dari Pencarian Google

    Salah satu dari banyak fitur pencarian Google adalah Google Phonebook, fitur yang memunculkan nama dan lokasi pemilik jika Anda mencari nomor telepon dalam pencarian Google. Google Phonebook telah menjadi kontroversial karena banyak orang bahwa perusahaan telah melewati batas privasi dengan memb

  • Cara Mentransfer Nomor Ponsel Dari Satu Nama Orang ke Orang Lain

    Mentransfer nomor ponsel dari satu nama orang ke orang lain adalah layanan yang ditawarkan oleh sebagian besar penyedia nirkabel. Alternatif untuk membatalkan dan membayar biaya terminasi dini yang mahal, mentransfer nomor ponsel juga mengalihkan tanggung jawab keuangan nomor tersebut dan sisa k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com