whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon lain dapat ditambahkan ke paket, menit berbagi dan pesan lainnya. Menyiapkan telepon lain di akun yang sudah ada adalah proses mudah yang dapat Anda selesaikan dalam beberapa langkah.

Situs Web Verizon Wireless

Langkah 1
Pergi ke situs web utama Verizon dari komputer Anda (Lihat bagian Sumber Daya) dan pilih "Nirkabel." Dari bilah atas arahkan mouse ke atas judul "Verizon Saya". Daftar opsi baru akan muncul, gerakkan mouse ke bawah ke opsi "Masuk" dan klik.

Langkah 2
Ketikkan nomor telepon utama yang dikaitkan dengan akun Anda dan kemudian kata sandi yang telah ditetapkan ketika Anda pertama kali membuat akun Verizon Wireless Anda. Jika Anda tidak mengingat kata sandi atau belum membuat akun nirkabel Anda secara online, Anda harus menghubungi dukungan pelanggan atau perwakilan layanan pelanggan di dalam toko untuk membantu Anda mengatur akun dan kata sandi Anda.

Langkah 3
Pilih “Jalur layanan baru” dari halaman ini. Pilih opsi untuk "Tambahkan telepon baru ke akun Verizon Wireless Anda yang sudah ada". Anda akan ditanya apakah Anda ingin membeli telepon baru dari Verizon Wireless atau jika Anda memiliki telepon yang ingin Anda tambahkan. Jika Anda memilih opsi pertama, Anda harus memilih telepon baru dan melanjutkan checkout seperti yang diperintahkan.
Tambahkan nomor telepon dari telepon yang ingin Anda tambahkan ke akun Anda bersama dengan nomor kartu SIM. Masukkan informasi lain yang mungkin Anda tanyakan yang akan menyingkirkan ponsel yang dicuri atau ponsel yang tidak akan berfungsi dengan baik di jaringan Verizon Wireless. Setelah Anda selesai, cobalah untuk melakukan panggilan uji dengan telepon yang baru diaktifkan untuk memastikan semuanya berfungsi. Jika telepon tidak berfungsi, hubungi layanan pelanggan untuk bantuan lebih lanjut.

Layanan Pelanggan

Langkah 1
Hubungi layanan pelanggan dari telepon yang terhubung ke akun Verizon Wireless yang ada. Sebagian besar ponsel memiliki layanan pelanggan yang diprogram di ponsel mereka sebagai 611. Nomor layanan pelanggan juga dapat ditemukan di tagihan Verizon Wireless Anda dan pada saat menerima pembelian Verizon Wireless.

Langkah 2 - Berikan Perwakilan pelanggan Verizon Wireless dengan informasi untuk mengonfirmasi akun dan Anda adalah pemilik sah akun tersebut. Seringkali perwakilan layanan pelanggan Verizon Wireless akan meminta nomor telepon, empat digit terakhir dari nomor jaminan sosial dan alamat penagihan Anda.
Jelaskan kepada perwakilan bahwa Anda ingin menambahkan telepon baru ke saluran layanan yang ada dan memberikan informasi yang dia minta. Perwakilan layanan pelanggan akan memandu Anda melalui proses pengaturan telepon Anda dan melakukan panggilan percobaan untuk memastikan ponsel Anda telah berhasil diaktifkan.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Akun nirkabel Verizon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301666.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Ponsel yang Ada ke Paket AT&T Anda

      Mungkin ada saatnya Anda perlu menambahkan ponsel yang ada ke akun AT&T Anda. Ini dapat terjadi jika Anda ingin menukar telepon atau menambahkan saluran lain ke layanan Anda. Apa pun alasannya, menambahkan telepon yang ada ke paket AT&T Anda mudah dilakukan. Langkah 1 Hubungi departemen laya

    • Cara Mengganti Telepon AT&T ke Verizon Plan

      Pelanggan AT&T Wireless dapat mentransfer telepon seluler AT&T ke paket Verizon Wireless, dan pada saat yang sama, menyimpan nomor selulernya saat ini. Jika nomor seluler memenuhi syarat untuk portabilitas nomor lokal, yang dapat diperiksa secara online, sakelarnya sederhana. Langkah 1 Periksa a

    • Cara Memotong Kata Sandi pada Verizon Wireless

      Telepon Verizon Wireless Anda memiliki fitur keamanan yang mencegah Anda atau orang lain melakukan panggilan telepon. Anda juga tidak dapat menggunakan salah satu fitur di ponsel Anda. Untuk membuka kunci ponsel Verizon Wireless Anda, Anda memerlukan kata sandi empat digit. Namun, Anda dapat mem-byp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com