whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengganti Ponsel Verizon

Item yang Anda perlukan

  • Telepon Verizon

  • Nomor Telepon ESN atau HEX

    < li>

    Tempat panggilan Verzion

  • Informasi pemegang akun Verizon


    Saat mengganti telepon di jaringan Verzion, Anda memindahkan nomor ponsel dari telepon saat ini aktif, ke telepon lain. Jika Anda memilih untuk pergi di toko Verizon, atau menyelesaikan proses online atau melalui telepon, hanya perlu beberapa menit. Prosesnya hanya membutuhkan perubahan ESN atau HEX untuk mentransfer nomor ke telepon lain. Selama Anda memiliki informasi pemegang akun Verizon, proses ini tidak akan rumit sama sekali.

    Catat nomor ESN atau HEX ponsel yang ada. Nomor ini biasanya terletak di bagian belakang ponsel, di atas atau di bawah kode batang angka. Matikan telepon, dan lepaskan penutup belakang telepon. Lepaskan baterai dari telepon, dan nomor ESN atau HEX akan terlihat, bersama dengan kode batang. Catat angka-angka ini, karena akan diperlukan layanan pelanggan untuk mengubah telepon Verizon.

    Hubungi layanan pelanggan Verzion. Tekan (800) 922-0204 dari ponsel lain atau telepon darat.

    Gunakan sistem otomatis Verizon untuk arah ke departemen yang tepat sehingga telepon Verizon dapat diubah. Saat Anda menghubungi Layanan Pelanggan Verizon, respons pertama yang akan Anda dengar akan otomatis. Anda akan diminta untuk menekan opsi angka di keypad ponsel untuk dikirim ke departemen yang benar. Pilih opsi layanan teknis atau bantuan, dengan menekan nomornya di keypad ponsel. Tidak ada nomor tertentu yang diberikan, karena opsi layanan otomatis Verizon diperbarui secara berkala.

    Berikan informasi pemegang akun untuk telepon Verizon yang Anda coba ubah. Ketika Anda telah dipindahkan ke perwakilan Verizon, Anda akan diminta untuk memberikan informasi tertentu tentang akun untuk telepon Verizon saat ini sehingga perwakilan tersebut dapat memverifikasi identitas Anda, dan mengakses akun tersebut. (Dalam kebanyakan kasus, informasi ini akan terdiri dari nomor ponsel yang benar, nama pemegang akun, alamat, dan empat digit nomor Jaminan Sosial terakhir.

    Minta perubahan ESN atau HEX. Ketika Anda memberikan informasi ini, meminta perubahan ESN atau MEID untuk mengubah telepon Verizon saat ini ke yang lain. Ikuti instruksi perwakilan Verizon dan diminta untuk menyelesaikan proses perubahan.

    Kiat

    Memanggil layanan pelanggan sangat dianjurkan. cara terbaik untuk menghindari biaya langsung untuk mengubah ponsel Verizon.

    Peringatan

    Harap diperhatikan bahwa akan dikenakan biaya untuk mengubah ponsel Verizon. Setiap kali Anda memindahkan nomor ponsel Verizon dari satu ponsel perangkat ke perangkat lain, Anda akan dikenai biaya. Biaya ini akan muncul pada tagihan Anda berikutnya dalam jumlah $ 15. Ini bukan biaya dimuka, kecuali jika Anda pergi ke toko Verizon untuk meminta teknisi secara fisik mengubah nomor Anda ke telepon Verizon yang berbeda .

    Jangan pernah menghubungi layanan pelanggan dari V telepon erizon Anda berencana untuk mentransfer nomor tersebut. Ini dapat menyebabkan beberapa komplikasi dengan mengubah nomor, telepon, dan memastikan panggilan tidak dijatuhkan selama proses.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318325.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Opsi Menjawab di Ponsel LG Verizon

      Mungkin untuk mengubah opsi menjawab pada ponsel Verizon LG. Ketika Anda menerima panggilan masuk, Anda mungkin ingin telepon menjawab panggilan secara otomatis, atau Anda mungkin ingin memiliki keamanan ekstra karena harus menekan tombol ekstra — menekan tombol tambahan memastikan bahwa Anda ti

    • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

      LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

    • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

      Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com