whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Telepon Prabayar Verizon

Jika Anda membeli telepon prabayar Verizon tetapi ingin mengubahnya ke operator lain, Anda harus membuka kunci ponsel Anda. Bergantung pada berapa lama Anda menggunakan Verizon, Anda mungkin bisa mendapatkan kode buka kunci secara gratis.

Nyalakan ponsel Anda dan tekan * # 06 #. Ini menampilkan nomor seri 15 digit, juga disebut IMEI. Anda memerlukan ini untuk membuat kode buka kunci subsidi.

Hubungi departemen layanan pelanggan Verizon, di * 611 jika Anda menggunakan telepon nirkabel Anda. Jika tidak, hubungi 888-294-6804 dan minta kode buka kunci subsidi. Verizon umumnya memberi Anda kode jika Anda telah menjadi pelanggan selama setidaknya 90 hari (Anda harus membeli kode sebaliknya). Berikan perwakilan dengan nomor IMEI sehingga Verizon dapat menghasilkan kode.

Pilih toko online tempat Anda dapat membeli kode buka kunci; pada 2010 ini harganya antara $ 15 dan $ 30.

Matikan ponsel Anda dan keluarkan baterainya. Lepaskan kartu SIM yang berada di bawah baterai dan ganti dengan kartu baru dari jaringan lain.

Ganti baterai dan hidupkan telepon. Ketikkan kode buka kunci Anda dan klik "OK." Tunggu telepon untuk memulai kembali dan Anda akan menerima pesan yang mengatakan ponsel Anda berhasil dibuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316974.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com