whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Arti Kegagalan Koneksi TCP?

Menyambung ke jaringan komputer adalah kunci kesuksesan karier bagi banyak orang. Mendapatkan pesan bahwa TCP - Protokol Kontrol Transmisi - telah gagal dapat membuat pengguna komputer keluar dari loop komunikasi.

Membuat Koneksi

TCP, juga dikenal sebagai TCP /IP, digunakan oleh jaringan untuk menghubungkan komputer sehingga informasi dapat dikirim melalui router. IP, atau protokol Internet, adalah alamatnya. Ketika IP tidak berfungsi, TCP gagal mengirim informasi atau terhubung ke router.

Perbaiki Alamat


Menerima pesan bahwa koneksi TCP gagal dapat menunjukkan bahwa konfigurasi IP yang digunakan tidak benar atau tidak diatur dengan benar. Pastikan alamat IP sudah benar sebagai bagian dari proses pemecahan masalah.

Periksa Router

Pesan kegagalan koneksi TCP juga dapat berarti bahwa router yang Anda gunakan tidak tidak berfungsi atau tidak dipasang dengan benar. Ini bisa menjadi masalah dengan pengaturan antara komputer dan router - periksa kabel koneksi.

Expert Insight

Dalam sistem operasi Mac yang lebih lama, Anda mungkin mendapatkan ini pesan karena komputer tidak akan mengenali TCP /IP. Mac yang lebih lama hanya mengenali protokol AppleTalk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316898.html

Telepon
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com