whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Kartu SIM Tracfone di Ponsel Lain

Saat menggunakan ponsel dengan kartu SIM, semua informasi pengguna dan kontak disimpan langsung ke kartu SIM. Tanpa kartu dimasukkan, ponsel tidak dapat berfungsi. Mungkin untuk mengeluarkan kartu SIM dari TracFone dan memasukkannya ke ponsel berbasis SIM yang berbeda. Melakukannya memungkinkan Anda untuk menggunakan TracFone menit Anda di hampir semua ponsel yang memerlukan kartu SIM karena ponsel sekarang membaca informasi kontak yang tersimpan pada kartu yang baru dimasukkan.

Lepaskan kartu SIM dari TracFone. Lokasi akan berbeda tergantung pada model TracFone yang Anda gunakan, tetapi biasanya terdapat di belakang baterai.

Buka telepon tempat Anda ingin memasukkan kartu SIM. Sekali lagi, lokasi slot kartu SIM akan bervariasi dari model ke model.

Lepaskan baterai sebelum memasukkan kartu SIM (bahkan jika slot kartu SIM tidak terletak di sebelah kompartemen baterai). Anda perlu ponsel benar-benar mati ketika menukar kartu SIM.

Masukkan kartu SIM TracFone ke dalam slot terbuka, kemudian tempatkan baterai kembali ke telepon dan hidupkan perangkat. Ponsel baru sekarang mendeteksi kartu SIM TracFone. Saat Anda memanggil nomor, menit dikurangi dari akun TracFone Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316871.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

    Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com