whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Panduan Anda untuk Membeli Refurbs

Ketika kita mengatakan, "Itu Masih Bekerja," kita tidak hanya berbicara tentang elektronik yang sedikit melewati masa jayanya, atau yang telah berhasil di pasar dengan gadget dengan angka lebih tinggi di akhir nama mereka. Kita juga berbicara tentang elektronik kontemporer yang, untuk alasan apa pun, telah dikembalikan dan diperbaharui untuk dijual kembali - mereka (sebagian besar) bekerja dengan baik juga.

Sebenarnya, mereka "bekerja" dalam beberapa cara . Mereka bekerja untuk planet ini dengan mengurangi pemborosan, dan mereka bekerja untuk rekening bank Anda dengan menghemat banyak uang dibandingkan dengan produk-produk baru. Tapi hanya karena sesuatu adalah hijau dan menghemat
Anda beberapa hijau tidak berarti itu benar-benar cerah - sebelum Anda melompat ke dunia refurbs indah, membayar untuk tahu persis apa manfaatnya adalah, dan pembelian seperti apa yang harus dicari.

Selamatkan Planet ...

Meskipun sebagian besar ponsel cerdas memiliki berat antara 125 dan 165 gram, proses pembuatannya dari dinamo kecil ini memiliki dampak lingkungan yang besar. Menurut Asosiasi Riset Konsumen Etis, setiap telepon menyebabkan sekitar 16 kilogram emisi CO2 selama pembuatan - itu adalah limbah atmosfer sebanyak satu kilogram daging sapi. Dan seperti yang dilaporkan Chemical & Engineering News, hanya 17 dari 40 elemen yang digunakan untuk memproduksi ponsel rata-rata yang pulih bahkan ketika ponsel melewati pabrik daur ulang yang sangat khusus. Setelah Anda keluar dari pasar ultraportable, situasinya akan sangat mengejutkan; UN University memperkirakan bahwa komputer desktop tunggal membutuhkan 48 pon bahan kimia, 529 pon bahan bakar fosil, dan 1,7 ton air untuk diproduksi.

Jadi inilah matematika sederhana: Ketika Anda membeli perangkat elektronik baru, Anda juga membeli semua dampak lingkungan itu. Ketika Anda membeli refurb, dampak lingkungan dari pembelian Anda hampir tidak sebanding.

... dan Simpan Uang Anda

Sama pentingnya dengan dampak lingkungan , seringkali bisa menjadi konsep yang sulit untuk dibayangkan. Efek pembelian pada rekening bank Anda, bagaimanapun, jauh lebih konkret.

Membeli iPhone 6s melalui Program Perbaikan Bersertifikat Apple, misalnya, menghemat 15 hingga 16 persen dari harga pembelian ponsel baru - itu sekitar $ 80 hingga $ 120, tergantung pada kapasitas dan opsi penyimpanan. Demikian pula, toko online Nintendo sendiri menjual sistem 2DS yang diperbaharui perusahaan seharga $ 60, dibandingkan dengan $ 80 MSRP pada konsol baru, menghasilkan penghematan sebesar 25 persen.

Ketika harga produk naik, begitu pula penghematannya. Tidak ada yang membutuhkan lensa panjang untuk melihat $ 450 yang Anda hemat saat membeli kamera Nikon SLR yang diperbaharui seharga $ 2.300, bukan $ 2.750, misalnya.

Beli Cerdas

Saat sebuah pabrikan elektronik memperbaharui suatu produk, perangkat ini biasanya benar-benar dibongkar, dibersihkan secara menyeluruh, diperbaiki jika perlu - situasi yang secara mengejutkan hanya berlaku untuk sekitar 5 persen dari perbaikan - dan dipasang kembali untuk dijual kembali, semua di bawah pengawasan standar kontrol kualitas yang ketat.

Namun, sebagai standar umum, standar ketat itu jauh lebih mungkin untuk ditegakkan oleh pabrikan daripada oleh pengecer, yang menjadikannya pilihan cerdas untuk melalui program perbaikan resmi perusahaan jika memungkinkan.

Saat menjelajah elektronik yang diperbaharui dijual di toko ritel - baik online maupun keluar di dunia nyata - Anda akan mengalami lebih banyak variabel. Beberapa item direhabilitasi oleh pabrikan asli, sementara yang lain dikirim ke pihak ketiga. Anda juga tidak benar-benar dijamin dengan harga yang lebih rendah, seperti halnya Anda dengan produsen, jadi itu benar-benar membayar untuk melakukan riset Anda dalam hal ini. Khususnya, pastikan pengecer tidak menjual model yang lebih lama di bawah panji model yang lebih baru, atau bahwa versi produk baru yang tidak sesuai dengan merek tidak tersedia di tempat lain dengan harga yang kompetitif. Dalam hal keandalan pengecer, Consumer Reports merekomendasikan Amazon, Best Buy, dan GameStop.

Yang terpenting, cari garansi yang kuat saat belanja diperbarui - produk Apple dan Nintendo yang disebutkan di atas, hanya untuk menyebutkan dua, masing-masing datang dengan "a full year of manufacturer coverage.", 3, [[Ketika pabrikan yang
percaya diri dalam perbaikannya, itu pertanda bagus bahwa Anda juga bisa percaya diri - dan kepercayaan itu mungkin hanya membantu Anda menyelamatkan planet ini dan menghemat uang lain kali saat Anda melihat itu mainan teknologi baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313187.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Melakukan Panggilan

    Ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor telepon Anda agar tidak muncul di ID pemanggil seseorang. Merupakan hal yang baik untuk mengetahui bagaimana melakukannya jika Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk memblokir nomor telepon Anda, Anda dapat melakukannya dari lokasi mana pun d

  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Memanggil Seseorang

    ID Penelepon memungkinkan penerima untuk mengidentifikasi penelepon dan memutuskan apakah akan menjawab panggilan telepon. Tetapi jika Anda menemukan bahwa panggilan telepon Anda diabaikan, Anda mungkin ingin memblokir nomor telepon Anda. Mudah untuk sementara memblokir nomor telepon Anda. La

  • Bagaimana Anda Memblokir Nomor Sel Saat Memanggil Seseorang?

    Penyedia layanan nirkabel menawarkan cara mudah untuk memblokir ID penelepon pada ponsel. Ketika Anda memblokir ID penelepon Anda, orang yang Anda panggil tidak akan dapat melihat nomor telepon Anda. Ini adalah fitur yang berguna yang dapat mencegah ditampilkannya nomor telepon Anda ketika Anda mena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com