whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Ponsel Dengan ESN Number

Anda dapat melacak ponsel menggunakan nomor ESN, yang merupakan kependekan dari Nomor Seri Elektronik. Setiap ponsel yang diproduksi memiliki ESN yang unik dan tidak dapat diubah atau digandakan. Setelah Anda memiliki nomor ESN ponsel, Anda dapat memverifikasi bahwa itu asli dan dapat ditransfer ke akun ponsel Anda. Jika ponsel Anda pernah dicuri, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan dan menonaktifkan ESN Anda sehingga pencuri tidak dapat menggunakannya.

Cari tahu apa nomor ESN ponsel Anda dengan melihatnya di ponsel Anda. Terkadang kotak asli ponsel akan menunjukkan nomor ini, tetapi Anda selalu dapat menemukannya dengan melihat melalui menu ponsel Anda. Angka-angka dimulai dengan huruf ESN.

Matikan telepon Anda dan lepas penutup baterai dan keluarkan baterai. Anda seharusnya dapat melihat nomor ESN di bawah baterai.

Tuliskan nomor ini dan simpan di tempat yang aman. Jika ponsel Anda pernah dicuri, Anda dapat menghubungi perusahaan ponsel Anda dan memberi tahu mereka untuk menonaktifkan ESN Anda sehingga tidak ada orang lain yang dapat menggunakan ponsel Anda. Jika pencuri mencoba mengaktifkan telepon dan memiliki GPS di atasnya, perusahaan terkadang dapat melacak orang yang mengajukan permintaan dan membiarkan polisi mengetahui keberadaannya.

Hubungi penyedia layanan Anda untuk memverifikasi ESN jika Anda ingin membeli telepon online. Mereka akan memberi tahu Anda apakah ponsel yang ingin Anda beli dilaporkan dicuri atau dapat digunakan di akun Anda.

Kiat

Jangan pernah membeli ponsel bekas tanpa terlebih dahulu memverifikasi ESN.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313097.html

Telepon
  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com