whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang Bluetooth Motorola

Setel ulang perangkat Bluetooth Motorola Anda jika koneksi tiba-tiba hilang dan tidak dapat dipulihkan secara otomatis, atau jika Anda ingin menggunakan headset atau ponsel Anda dengan perangkat Bluetooth lain. Baik Anda menggunakan perangkat Android Motorola atau headset Bluetooth Motorola, langkah-langkah untuk mengatur ulang perangkat Bluetooth sangat mudah.

Coba Soft Reset Pertama

Meskipun seringkali diperlukan untuk mereset sepenuhnya headset atau koneksi Bluetooth perangkat Android, terkadang soft reset akan memperbaiki masalah pada perangkat Android Anda. Ada dua opsi untuk soft reset koneksi Bluetooth Android Anda. Pertama, buka bagian Pengaturan ponsel Anda dengan mengetuk ikon "Aplikasi" diikuti oleh "Pengaturan." Dari sana, ketuk ikon "Bluetooth" dan kemudian matikan. Matikan kembali dan lihat apakah perangkat Bluetooth Anda berhasil terhubung lagi.

Jika mematikan dan menghidupkan kembali Bluetooth tidak menyelesaikan masalah, maka coba opsi soft reset lainnya, yaitu untuk mematikan perangkat Android Anda dan kemudian kembali lagi. Tahan tombol daya pada perangkat Android Anda selama 10 detik atau hingga layar menjadi hitam. Hidupkan kembali perangkat, dan koneksi Bluetooth Anda harus bekerja lagi.

Reset Headset Bluetooth Motorola

Jika Anda ingin mengatur headset Bluetooth Motorola Anda dengan ponsel baru atau perangkat lain maka Anda harus mengatur ulang koneksi. Proses untuk mengatur ulang headset Bluetooth Motorola adalah sama terlepas dari nomor model. Nyalakan headset Anda dan kemudian tekan dan tahan tombol panggilan dan volume. Tahan tombol selama 10 detik sampai lampu status berubah menjadi biru yang menandakan sinyal bahwa koneksi telah diatur ulang. Sekarang Anda bebas untuk memasangkan headset dengan perangkat Anda.

Setel Ulang Perangkat Android Motorola di Android 5.0 atau di atas

Jika perangkat Bluetooth Anda tidak lagi terhubung ke perangkat Android Motorola Anda, mengatur ulang ponsel atau koneksi Bluetooth tablet dapat menyelesaikan masalah. Buka bagian Pengaturan ponsel Anda dengan mengetuk ikon "Aplikasi" diikuti dengan mengetuk "Pengaturan." Dari sana, ketuk ikon "Bluetooth" dan kemudian perangkat yang ingin Anda atur ulang. Ketuk “Putus pasangan” dan kemudian sambungkan kembali perangkat Bluetooth ke ponsel atau tablet Anda seperti biasanya.

Setel Ulang Perangkat Android Motorola di Android 4.4 atau di bawah

Proses untuk mengatur ulang perangkat Bluetooth Android Motorola pada Android 5.0 atau lebih rendah sedikit berbeda. Ketuk tombol keras "Aplikasi" di ponsel Anda lalu ketuk "Pengaturan Sistem." Dari sana, cari dan pilih perangkat yang ingin Anda atur ulang di bawah “Perangkat yang Tersedia.” Ketuk “Putus pasangan” dan kemudian lanjutkan untuk menghubungkan kembali perangkat Bluetooth.

Kiat
Headset Bluetooth Motorola Anda harus dihidupkan untuk mengatur ulang.

Peringatan

  • Menyetel ulang headset Bluetooth Motorola secara otomatis menghapus informasi pemasangan yang telah dikonfigurasi sebelumnya. Anda harus memasangkan perangkat dengan telepon Anda lagi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312687.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

      Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

    • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

      Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com