whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang iPhone

yang Dinonaktifkan

iPhone mungkin berhenti berfungsi secara normal karena beberapa alasan. Mungkin kehabisan daya baterai, atau unduhan yang rusak mungkin menyebabkannya tiba-tiba membeku dan mengabaikan keran layar Anda. IPhone bahkan mungkin menonaktifkan dirinya sendiri dengan sengaja untuk alasan keamanan. Jika Anda berulang kali memasukkan kode sandi yang salah, misalnya, layar pesan merah "iPhone dinonaktifkan" akan muncul dan menghalangi Anda untuk menggunakan perangkat lebih lanjut. Untungnya, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk secara sistematis mengesampingkan alasan mengapa iPhone Anda tidak berfungsi dan mengembalikannya dengan hard reset atau restorasi penuh.

Langkah 1 - Isi ulang iPhone Anda selama setidaknya 10 menit dengan menghubungkannya ke stopkontak menggunakan kabel dan adaptor daya yang disertakan dengan telepon. Jika masalah iPhone Anda adalah kurangnya daya, maka dalam beberapa menit itu akan menampilkan gambar baterai yang hampir kosong berisi sepotong energi merah. Konsultasikan dengan pengecer Apple terdekat Anda jika bagian merah baterai berkedip tiga kali dan layar menjadi hitam; ini dapat menunjukkan bahwa perangkat Anda tidak menerima daya karena baterai atau elemen pengisian daya yang salah.

Langkah 2
Matikan iPhone Anda dengan menekan tombol Sleep /Wake di atas perangkat Anda dan kemudian geser tombol slider merah ke kanan untuk mematikan. Selanjutnya, nyalakan iPhone Anda dengan menekan tombol Tidur /Bangun sampai logo Apple muncul. Jika iPhone Anda tidak restart, tekan dan tahan secara bersamaan tombol Sleep /Wake dan tombol Home melingkar di bagian bawah tengah pada perangkat Anda. Lakukan ini setidaknya selama 10 detik hingga logo Apple muncul.

Langkah 3
Kembalikan iPhone Anda jika hard reset yang dijelaskan pada Langkah 2 tidak berfungsi, atau jika entri berulang kode sandi yang salah telah memblokir Anda dari menggunakan iPhone Anda dengan pesan merah "iPhone Anda dinonaktifkan". Hubungkan iPhone Anda ke port USB di komputer atau laptop tempat Anda terakhir kali menyinkronkan iPhone Anda. Luncurkan iTunes dan perbarui ke versi terbaru sesuai kebutuhan.

Langkah 4
Klik iPhone Anda di bawah daftar Perangkat di bilah samping iTunes di sebelah kiri. Selanjutnya, pilih tab Summary di sebelah kanan dan klik tombol Restore. Karena langkah ini akan mengatur ulang iPhone ke kondisi pabrik semula dan menghapus semua data dan media dari perangkat Anda, Anda mungkin ingin mencadangkan perpustakaan iTunes, daftar putar, aplikasi, buku, dan pembelian App Store Anda.

Langkah 5
Klik "Cadangkan" ketika diminta untuk mengonfirmasi niat Anda di layar munculan berikutnya. Selanjutnya, pilih "Restore" dan tunggu iPhone Anda untuk restart sendiri. Biarkan perangkat Anda tetap terhubung ke komputer saat iPhone Anda berputar melalui logo Apple ke layar "Sambungkan ke iTunes" dan akhirnya ke pesan "iPhone diaktifkan".
Klik cadangan yang ingin Anda pulihkan di iPhone dari " Setel layar iPhone Anda "di iTunes. Kemudian klik tombol "Lanjutkan" untuk menyelesaikan pemulihan.

Kiat
Saat menghubungkan iPhone ke komputer atau laptop Anda, selalu colokkan ke port USB langsung di komputer atau laptop Anda, jangan ke daya rendah. Port USB keyboard atau hub USB eksternal lainnya.
Jika Anda baru saja mencadangkan iPhone Anda, pilih "Jangan Cadangkan" di Langkah 5.
Jika Anda mengalami masalah saat memulihkan iPhone Anda, Anda perlu menempatkan perangkat Anda dalam mode pemulihan sebelum mencoba restorasi kedua.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305731.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

    iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com