whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Opsi Sinkronisasi untuk iPhone

Baik Anda mengelola opsi sinkronisasi melalui iTunes atau layanan iCloud Apple, Apple menawarkan opsi sinkronisasi yang mudah dinavigasi, yang sangat berguna ketika Anda ingin menyinkronkan beberapa konten tetapi tidak semua . Misalnya, Anda dapat mengonfigurasi iTunes atau iCloud untuk tidak menyinkronkan musik ke iPhone Anda jika Anda memiliki koleksi besar yang akan menghabiskan seluruh kapasitas penyimpanan ponsel.

Sinkronisasi Melalui iTunes

Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang disertakan dengan telepon. Buka iTunes dan klik iPhone Anda di bawah entri Perangkat di panel navigasi.

Tempatkan atau hapus tanda centang di bawah bagian Opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan opsi tertentu. Klik tajuk "Info" di dekat bagian atas iTunes. Dengan menggunakan layar ini, Anda dapat menyinkronkan kalender, kontak, akun surat, dan opsi serupa.

Klik tajuk "Aplikasi" untuk melihat dan mengedit opsi sinkronisasi Aplikasi Anda. Lanjutkan dengan "Musik," "Film," "Acara TV" dan judul lainnya untuk mengonfigurasi cara setiap jenis media disinkronkan ke iPhone Anda melalui iTunes. Klik "Terapkan" ketika Anda selesai untuk menyimpan pengaturan. Klik ikon "Keluarkan" di sebelah perangkat Anda di menu Perangkat untuk memutuskan koneksi iPhone Anda dari iTunes.

Menyinkronkan Melalui iCloud

Ketuk menu "Pengaturan" iPhone Anda. Ketuk entri "iCloud" untuk mengedit pengaturan sinkronisasi iCloud ponsel Anda.

Hidupkan sinkronisasi untuk item dengan menggerakkan slider untuk entri itu ke posisi "On". Misalnya, aktifkan Kalender yang disinkronkan dengan menggesekkan jari Anda di panel geser Kalender hingga berbunyi "Aktif."

Klik entri jika panah kanan menghadap di sebelahnya untuk melihat pengaturan lebih lanjut untuk entri itu. IPhone Anda mengingat pengaturan yang Anda ubah, jadi tekan tombol Beranda ponsel ketika Anda selesai.

Kiat

Dari menu Pengaturan iPhone Anda, ketuk "Toko" untuk mengonfigurasi perangkat Anda untuk mengunduh secara otomatis Musik, aplikasi, dan buku iTunes.

Tip
Dari menu Pengaturan iPhone Anda, ketuk "Store" untuk mengonfigurasi perangkat Anda untuk secara otomatis mengunduh musik, aplikasi, dan buku iTunes.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312684.html

Telepon
  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

  • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

    Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

  • Cara Mengganti Nama Aplikasi iPhone

    Setelah semua waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi iPhone - memeriksa setiap detail kecil untuk memastikan bahwa ia bekerja persis seperti yang direncanakan - itu bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan karena harus kembali dan ganti namanya. Baik itu untuk memperb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com