whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Bluetooth Motorola H720 dalam Mode Pemasangan

Saat Anda menempatkan headset Bluetooth Motorola H720 Anda ke mode berpasangan, itu memungkinkan Anda untuk membuat koneksi antara headset dan perangkat Bluetooth lainnya, seperti ponsel atau komputer. Setelah Anda melewati proses pemasangan, headset Anda akan mengingat perangkat yang telah Anda pasangkan dengannya dan secara otomatis akan terhubung ke perangkat pasangan pertama yang ditemukannya. H720 akan secara otomatis masuk ke mode berpasangan saat Anda menyalakannya, selama Anda telah memenuhi beberapa persyaratan lain.

Langkah 1
Colokkan pengisi daya Motorola H720 ke outlet listrik; kemudian colokkan ujung yang lebih kecil ke port di ujung belakang headset. Biarkan headset terisi daya setidaknya selama 20 menit sebelum melepaskan pengisi daya, karena headset membutuhkan setidaknya sebagian besar biaya untuk tetap dalam mode berpasangan.

Langkah 2
Tekan boom H720 mic untuk flip tertutup, jika terbuka. Mikrofon akan roboh terhadap bagian headset lainnya. Proses ini akan mematikan headset.

Langkah 3
Matikan semua perangkat terdekat yang pernah dipasangkan dengan H720. Jika headset menemukan perangkat di area yang memiliki koneksi, headset tidak akan dapat masuk ke mode berpasangan.
Balik mikrofon boom H720 terbuka. Tunggu beberapa detik hingga lampu indikator H720 menyala biru stabil. Saat lampu menyala biru, H720 Anda sekarang dalam mode berpasangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307968.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Membuat Bluetooth Lebih Baik

    Headset Bluetooth memiliki desain umum yang seragam; namun, masing-masing memiliki bentuk yang sedikit berbeda, dan variasi kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam hal kenyamanan dan kecocokan. Untuk menghindari pembelian headset Bluetooth yang tidak sesuai atau tidak nyaman, beli headset Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com