whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Berbahaya Berbicara di Telepon Apa Pun Selama Petir?

Badai petir bisa menjadi pemandangan yang luar biasa, tetapi apakah Anda harus mengangkat telepon untuk memberi tahu teman apa yang Anda lihat tergantung pada telepon jenis apa atau tidak. Anda meraih. Meskipun ponsel dan telepon nirkabel aman digunakan, menggunakan telepon rumah yang dijalin dgn tali membuat Anda rentan tersengat listrik oleh sambaran petir.

Telepon Berjalin
Sangat berbahaya berbicara di telepon rumah yang dijalin dgn tali. saat badai. Jika petir menyambar rumah Anda, atau kabel listrik di sekitar rumah Anda, arus dapat mengalir melalui kabel ke telepon Anda. Jika Anda memegang telepon saat ini, Anda akan dipukul dengan kekuatan penuh arus listrik. Menurut National Weather Service, sekitar lima persen orang yang tersambar petir disambar ketika berbicara di telepon yang dijalin dgn tali.

Ponsel
Ponsel, dan telepon rumah dengan telepon nirkabel, tidak memiliki risiko yang sama sebagai ponsel dengan kabel. Dengan telepon yang dijalin dgn tali, ada jalur konduktif yang bisa diikuti oleh sambaran petir dari lokasi yang semula menyambar tubuh Anda. Namun, telepon seluler dan telepon nirkabel tidak menyediakan jalur konduktif semacam ini. Ini membuat mereka aman untuk digunakan selama badai petir. Namun, telepon seluler yang dicolokkan ke pengisi dayanya membawa bahaya yang sama selama badai petir seperti telepon yang dijalin dgn tali.

Elektronik secara Umum
Ponsel bukan satu-satunya hal yang dapat memberikan jalur dari sambaran petir ke orangmu Menggunakan perangkat elektronik apa pun yang dihubungkan ke dinding dapat menghadirkan risiko yang sama. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memiliki perangkat elektronik Anda dicolokkan ke pelindung lonjakan arus, terutama jika Anda tinggal di daerah yang mendapat banyak kilat.

Tetap di Dalam Situs
Ponsel dan telepon nirkabel tidak bertambah peluang Anda tersambar petir, tetapi mereka tidak membuatnya aman untuk berada di luar selama badai petir. Petir dapat menyerang Anda bahkan jika Anda bukan yang tertinggi di sekitar. Menurut Layanan Cuaca Nasional, bahkan jika petir hanya menyerang di dekat Anda, ia dapat memancarkan arus yang bisa berakibat fatal dalam jarak 100 kaki dari sambaran. Tempat teraman Anda selama badai petir adalah di dalam ruangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312351.html

Telepon
  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

  • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

    LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com