whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Sulit Mengatur Ulang LG800G Saat Tidak Aktif

Telepon LG800G yang menolak untuk dihidupkan mungkin dapat dipulihkan jika Anda dapat memulai perangkat dan melakukan pengaturan ulang yang sulit. Reset keras, juga dikenal sebagai reset pabrik, adalah metode upaya terakhir untuk memulihkan ponsel yang dalam keadaan operasional yang tidak berfungsi atau bermasalah. LG800G harus dihidupkan untuk mengaktifkan perintah hard reset; menghapus sebanyak mungkin hal yang dapat menghentikan ponsel agar tidak hidup dapat membantu mengembalikan ponsel ke keadaan di mana Anda dapat mengatur ulangnya.

Langkah 1
Geser penutup belakang LG800G dengan menekan bibir di sekitar kamera dan mendorong ke arah bawah ponsel sampai penutup menjadi dilepas dan Anda dapat mengangkatnya.

Langkah 2
Lepaskan baterai dengan mencabutnya dari tepi bawah ke bawah. buka slot kartu SIM dan slot kartu microSD.

Langkah 3
Geser SIM keluar dari slot SIM telepon, lepaskan kartu microSD jika ada yang terpasang, masukkan kembali baterai, lalu geser kembali tutup kembali ke tempatnya.

Langkah 4
Colokkan pengisi daya USB ke telepon dan sambungkan pengisi daya ke stopkontak aktif.

Langkah 5
Tekan dan tahan daya tombol selama sekitar 30 detik hingga satu menit untuk memaksa baterai restart. Jika telepon hidup dan bekerja dengan benar pada saat ini, lewati ke Langkah 12.

Langkah 6
Tekan ikon "Menu" di sampul kanan bawah layar utama setelah ponsel dimuat.

Langkah 7
Sentuh "Pengaturan," ketuk opsi "Telepon", lalu pilih opsi "Atur Ulang Pengaturan".

Langkah 8
Pilih "Master Reset" dari atur ulang daftar opsi.

Langkah 9
Tekan opsi "Ya" ketika telepon meminta Anda dengan pengingat "Semua Pengaturan akan diatur ulang."

Langkah 10
Masukkan Kode keamanan 4 digit, lalu tekan "OK." Jika Anda tidak pernah menetapkan kode keamanan, standar ponsel adalah "0000" atau "1234".

Langkah 11
Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses pengaturan ulang pabrik.

Langkah 12
Matikan telepon setelah ponsel menyelesaikan proses reset.

Langkah 13
Geser penutup belakang perangkat lagi dan lepaskan baterai.

Langkah 14
Masukkan kembali kartu SIM dan pasang kembali kartu microSD jika sebelumnya Anda telah menginstalnya.
Geser penutup belakang ke ponsel, lalu hidupkan telepon.

Kiat
The telepon mungkin memiliki masalah daya jika tidak menampilkan pesan pengisian ketika dicolokkan ke pengisi daya dan dimatikan atau menolak untuk hidup bahkan setelah Anda mengeluarkan kartu microSD dan kartu SIM. Jika ponsel memiliki masalah daya atau pengisian daya, diperlukan perbaikan perangkat keras yang kemungkinan akan lebih mahal daripada mengganti ponsel.

Peringatan

  • Hard reset menghapus semua data yang tersimpan di ponsel.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pengisi daya USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311923.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

      Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as

    • Cara Menyalakan Penerusan Panggilan di Seluler A.S.

      A.S. Seluler adalah penyedia telepon seluler utama yang menawarkan layanan di seluruh Amerika Serikat. Seluler A.S. menyediakan opsi penerusan panggilan yang memungkinkan Anda mentransfer panggilan telepon seluler Anda ke telepon lain. Opsi ini berguna saat Anda roaming atau jika Anda tidak ingi

    • Cara Mengatur Ulang Adapter Telepon VoIP Linksys

      Adapter telepon Linksys bekerja dengan layanan telepon VoIP untuk menghubungkan hingga dua saluran telepon melalui koneksi broadband berkecepatan tinggi. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan telepon rumah Anda dari mana saja di dunia dengan koneksi internet. Kadang-kadang Anda mungkin per

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com