whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencairkan iPhone yang Beku

iPhone mungkin menampilkan layar kosong, layar sentuh mungkin gagal merespons, atau aplikasi yang serba salah dapat mencegah perangkat berfungsi dengan baik. Agar iPhone Anda berfungsi kembali mungkin mengharuskan Anda melakukan serangkaian langkah pemecahan masalah untuk menunjukkan dan memperbaiki masalah tanpa merusak data Anda. Setelah Anda mengatasi masalah ini, Anda harus memperbarui perangkat lunak iOS serta semua aplikasi Anda untuk memperbaiki perangkat lunak kereta dan meningkatkan keandalan dan kinerja iPhone Anda. Ketika langkah pemecahan masalah umum tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mengembalikan perangkat ke pengaturan default menggunakan iTunes.

Pemecahan Masalah Umum

Langkah 1
Hubungkan iPhone Anda ke dalam pengisi daya dinding dan biarkan mengisi daya setidaknya selama 15 menit. Kemudian periksa untuk melihat apakah pengisian daya telepon menyelesaikan masalah. Hindari menggunakan komputer Anda untuk mengisi daya perangkat karena pengisi daya dinding mengirim lebih banyak daya ke iPhone.

Langkah 2
Klik dua kali tombol "Rumah", lalu ketuk dan tahan aplikasi hingga aplikasi menggoyangkan. Ketuk tombol "-" pada setiap aplikasi untuk menutup semua aplikasi yang sedang terbuka.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol "Tidur /Bangun" dan alihkan penggeser "Geser ke Matikan" dari kiri ke kanan saat ditampilkan. Jika prompt tidak muncul, tekan dan tahan tombol "Tidur /Bangun" dan "Rumah" sampai perangkat dimatikan. Ini mungkin memakan waktu 15 hingga 60 detik.

Langkah 4
Tekan tombol "Tidur /Bangun" untuk memulai ulang iPhone.
Ketuk "Pengaturan," pilih "Pengaturan", lalu ketuk "Umum" . " Pilih pembaruan iOS yang tersedia dan pilih opsi "Unduh" untuk mengunduh pembaruan. Ketuk "Instal" setelah unduhan selesai.

Cadangkan dan Kembalikan

Langkah 1
Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel konektor USB yang disediakan.

Langkah 2
Klik tombol "iPhone".

Langkah 3
Pilih tab "Ringkasan" dan pilih "Cadangkan Sekarang."

Langkah 4
Klik "File "menu, pilih" Perangkat "dan pilih opsi untuk mentransfer pembelian dari iPhone Anda.

Langkah 5
Klik tombol" Pulihkan iPhone ... "dan pilih opsi" Cadangkan "lagi.

Langkah 6 - Klik "Kembalikan."

Langkah 7
Tunggu iTunes untuk memulihkan perangkat Anda dan geser slider "Geser untuk Mengatur" dari kiri ke kanan. Ikuti petunjuk untuk mengatur perangkat Anda.

Langkah 8
Luncurkan iTunes di komputer Anda dengan iPhone Anda terhubung.
Klik opsi untuk memulihkan dari cadangan. Pilih cadangan terbaru dari menu tarik-turun dan klik "Lanjutkan." Ikuti petunjuk yang tersisa untuk memulihkan iPhone Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iOS 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311919.html

  • Telepon
    • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

      Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengakses iPhone di Linux

      Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com