whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang Kurva Blackberry Saat Tidak Nyalakan

Jika Kurva Blackberry Anda tiba-tiba tidak menunjukkan apa-apa selain layar hitam, jangan panik dulu. Meskipun Curve mewakili teknologi ponsel pintar yang lebih tua, ada beberapa langkah - seperti memeriksa baterai dan memastikan daya baterai diisi dengan benar - Anda dapat melakukannya sebelum menyatakan Blackberry Curve Anda mati. Jika semuanya gagal, berkonsultasi dengan teknisi ponsel dapat mencegah perlunya penggantian.

Pemeriksaan Baterai dan Hard Reset

Langkah 1
Lepaskan penutup belakang dari Curve Anda dengan angkat penutup di lekukan ke arah bawah dengan kuku Anda. Lepaskan baterai dengan menariknya ke arah Anda dari atas.

Langkah 2
Periksa baterai untuk mengetahui adanya penyimpangan seperti kebocoran atau cacat. Terkadang sel daya yang gagal membengkak sedikit, mencegah penutup belakang menutup rapat. Jika ada yang salah dengan penampilan baterai, gantilah dengan model baterai yang sama.
Ganti baterai dan penutup belakang. Periksa bagian depan ponsel. Jika LED di kanan atas menyala sebentar dan logo Blackberry dan tampilan progress bar, maka Anda harus mengatur ulang Curve Anda. Jika tidak, lanjutkan ke bagian berikut untuk mengonfirmasi bahwa baterai Anda sedang diisi dengan benar.

Periksa Pengisian Baterai

Langkah 1
Hubungkan pengisi daya Anda ke port Curve. Saat Kurva dimatikan, LED di bagian depan perlahan berkedip kuning. Jika LED Anda berkedip, biarkan telepon diisi selama satu jam, lalu keluarkan baterai seperti pada bagian sebelumnya untuk mengatur ulang ponsel Anda.

Langkah 2
Gunakan kabel pengisian daya lain jika LED tidak menyala. lampu kilat kuning. Kurva menggunakan konektor micro-USB. Pengisi daya biasanya tersedia untuk port USB di dinding, mobil dan komputer. Jika pengisi daya alternatif menyebabkan LED berkedip kuning, biarkan telepon mengisi daya selama satu jam, dan kemudian keluarkan baterai seperti pada bagian sebelumnya untuk mengatur ulang telepon Anda.
Konsultasikan dengan teknisi jika tidak ada pengisi daya yang mengisi baterai telepon Anda. Masalahnya mungkin masih dengan baterai - bahkan jika tidak ada tanda-tanda kerusakan - atau mungkin dengan telepon itu sendiri. Seorang teknisi yang memiliki reputasi baik dapat mendiagnosis dan memberi tahu Anda opsi yang hemat biaya.

Peringatan

  • Berbagai model ponsel Blackberry Curve menggunakan baterai yang berbeda. Jika Anda mengganti baterai Anda, pastikan Anda menggunakan jenis yang benar.
  • Jangan mencoba membongkar ponsel Curve Anda selain melepas penutup belakang dan baterai. Tidak ada bagian yang dapat diperbaiki pengguna di dalam.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312040.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang Kindle

      Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

    • Cara Mengakses BlackBerry Saat Layarnya Patah

      Blackberry dapat menyimpan banyak informasi pribadi dan bisa sangat merusak ketika layar pecah, sehingga Anda tidak dapat mengakses informasi itu. Meskipun mungkin tidak banyak yang dapat Anda lakukan tentang layar kecuali mengganti telepon, ada beberapa hal yang dapat dicoba untuk mengambil beberap

    • Cara Mengaktifkan Radio di BlackBerry

      Ponsel BlackBerry beroperasi pada jaringan nirkabel untuk menerima panggilan dan layanan data; koneksi mereka ke jaringan disediakan oleh apa yang oleh BlackBerry disebut radio. Terkadang, Anda mungkin perlu menggunakan perangkat Anda tanpa koneksi jaringan seluler atau transmisi nirkabel; Peran

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com