whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan VTech Phone

Perusahaan VTech menjual sistem telepon nirkabel yang datang dengan beragam jumlah handset. Untuk menghidupkan handset VTech, instal dan isi daya baterai, lalu daftarkan ponsel dengan unit dasar. Setelah ponsel terdaftar, ia dapat melakukan dan menerima panggilan.

Langkah 1
Lepaskan penutup baterai dari bagian belakang telepon. Sebagian besar model memiliki pintu yang meluncur ke bawah untuk membuka kompartemen baterai.

Langkah 2
Pasang baterai dengan memasukkan konektor pada kabel baterai di atas pin pada kompartemen baterai handset. Konektor hanya akan berjalan satu arah.

Langkah 3
Masukkan baterai ke dalam kompartemen dan pasang kembali penutup baterai.

Langkah 4
Isi daya telepon dengan mendudukinya dalam pengisi daya selama minimal 16 jam pada pengisian pertama.

Langkah 5
Tempatkan telepon yang terisi penuh ke dudukan unit dasar dan tunggu hingga layar menampilkan "PRESS FIND HNDST 4 SEC ON DASAR. " Jika pesan tidak muncul, angkat telepon dari alas dan masukkan kembali ke tempatnya.

Langkah 6
Tekan dan tahan tombol "FIND HANDSET" pada unit dasar selama sekitar empat detik . Tampilan pada ponsel akan berubah menjadi "TOLONG TUNGGU," lalu "HANDSET X TERDAFTAR."
Uji telepon dengan melakukan panggilan.

Kiat
Lihat buku panduan untuk ponsel Anda jika instruksi ini tidak berfungsi untuk model khusus Anda.

Peringatan

  • Bergantung pada modelnya, beberapa unit dasar tidak memiliki tombol "FIND HANDSET". Tekan tombol "MENU" di pangkalan, dan gunakan tombol panah untuk menggulir ke "Daftarkan Handset." Tekan tombol "SELECT" untuk mendaftarkan ponsel baru.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306641.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Mengisi Baterai Lipo

      Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

    • Masalah Baterai Ponsel

      Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com