whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Foto Anda dari Satu iPhone ke iPhone Berikutnya

Apple menyediakan beberapa cara untuk mentransfer foto antara iPhone dan perangkat iOS lainnya. Salah satu metode melibatkan mentransfer foto Anda ke komputer Anda dari satu iPhone dan kemudian menyinkronkan foto-foto itu ke perangkat lain. Anda juga dapat menggunakan Stream Foto dan melewati komputer sekaligus. Jangan khawatir melebihi batas paket data penyedia layanan seluler Anda, jika Anda memilih untuk menggunakan Stream Foto. Foto yang disinkronkan dengan Stream Foto diunggah hanya ketika Anda keluar dari aplikasi Kamera dan terhubung ke jaringan nirkabel.

Komputer

Langkah 1
Hubungkan iPhone yang memiliki gambar yang Anda ingin mentransfer ke komputer Anda.

Langkah 2
Pilih bisikan "Ketuk untuk Memilih Apa yang Terjadi dengan Perangkat Ini", dan pilih opsi untuk "Impor Foto dan Video." Jika prompt tidak muncul, pilih ubin "Foto" di layar Mulai, klik tombol "Impor" dan pilih iPhone Anda.

Langkah 3
Pilih foto yang ingin Anda transfer dan klik "Impor."

Langkah 4
Hubungkan iPhone lain ke komputer Anda dan jalankan iTunes jika tidak dimulai secara otomatis.

Langkah 5
Klik tombol "iPhone" di iTunes dan pilih tab "Foto".
Centang kotak "Sinkronkan Foto Dari [Folder atau Aplikasi]", pilih folder atau aplikasi tempat Anda menyimpan foto Anda dan klik "Sinkronkan."

Foto Streaming

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Pengaturan", pilih "iCloud" dan pilih "Stream Foto" di setiap iPhone.

Langkah 2
Tetapkan "Stream Foto" beralih beralih ke posisi "Aktif".

Langkah 3
Hubungkan ke jaringan nirkabel. Ketuk tombol "iCloud Personal", pilih "Pengaturan" dan pilih "Wi-Fi." Pilih jaringan yang akan disambungkan dan sinkronkan foto Anda secara otomatis dengan Aliran Foto.

Langkah 4
Klik tombol Beranda untuk kembali ke layar utama lalu ketuk aplikasi "Foto".
Pilih " Tab Stream Foto "untuk mengakses foto Anda. Jika Anda menggunakan ID Apple yang berbeda pada setiap perangkat, klik tombol "+" dan pilih alamat iCloud yang digunakan pada iPhone Anda yang lain. Setelah diterima, penerima dapat melihat 30 hari terakhir foto yang Anda unggah melalui Photo Stream.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iOS 6, Windows 8 dan iTunes 11. Mungkin sedikit berbeda. atau secara signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311926.html

  • Telepon
    • Cara Melepas Kartu Memori Dari iPhone

      Anda Kartu SIM berfungsi sebagai kartu memori yang dapat dilepas untuk ponsel. Dengan menggunakan kartu SIM Anda, Anda dapat menyimpan dan mentransfer informasi, yang berarti Anda tidak perlu memulai dari awal jika Anda mendapatkan ponsel baru. Kartu SIM juga memungkinkan ponsel Anda terhubung ke

    • Cara Menghapus iPhone Photo Library

      File foto di iPhone Anda dapat menghabiskan banyak ruang, terutama jika Anda mengimpor file berkualitas tinggi dari Mac atau PC Anda. Jika kehabisan memori Anda dapat menghapus beberapa atau semua foto di perpustakaan foto iPhone Anda untuk membuat ruang. Foto yang diimpor perlu dihapus menggunakan

    • Cara Mentransfer Aplikasi Dari iTunes ke iPhone

      iPhone, yang diproduksi oleh Apple, fitur miniatur aplikasi seluler yang disebut apps. IPhone dilengkapi dengan aplikasi asli, seperti Mail dan Safari, tetapi Anda juga dapat mengunduh aplikasi gratis dan berbayar dari iTunes Store Apple. ITunes Store berfungsi baik dengan komputer dan iPhone, tetap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com