whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Periode Verizons Grace?

Verizon menawarkan berbagai layanan termasuk paket nirkabel. Layanan nirkabelnya adalah satu-satunya layanan yang memerlukan kontrak dan karenanya menawarkan masa tenggang. Masa tenggang memberi pelanggan waktu tertentu untuk membatalkan setelah kontrak ditandatangani dengan sedikit atau tidak ada penalti.

Pembatalan
Verizon Wireless menawarkan semua pelanggan masa tenggang, di mana mereka dapat membatalkan kontrak layanan mereka. Kontrak layanan dapat dibatalkan tanpa penalti hingga 14 hari setelah kontrak ditandatangani. Pelanggan memiliki opsi untuk membatalkan sendiri di outlet ritel Verizon Wireless atau dengan menghubungi layanan pelanggan.

Peralatan Pengembalian
Semua peralatan yang dibeli harus dikembalikan pada tanggal kontrak dibatalkan atau biaya akan dinilai. Dalam tenggang waktu 14 hari, pelanggan dapat menerima pengembalian dana dikurangi biaya restocking sebesar $ 35 untuk perangkat yang dikembalikan. Biaya restocking yang meningkat sebesar $ 75 dibebankan untuk mengembalikan netbook dan tablet. Ponsel dan perangkat lain harus dalam kondisi baik. Barang-barang yang rusak yang dikembalikan dapat mengakibatkan biaya tambahan yang akan dinilai pada saat diterima oleh perwakilan Verizon.

Biaya Pengakhiran
Pelanggan yang membatalkan di luar masa tenggang dan sebelum kontrak mereka habis akan dikenakan biaya terminasi. Pada 2011, biaya terminasi adalah $ 175 dikurangi $ 5 untuk setiap bulan layanan aktual yang digunakan. Pelanggan yang menandatangani kontrak untuk perangkat canggih, seperti ponsel Android, harus membayar biaya terminasi meningkat $ 350 dikurangi $ 10 untuk setiap bulan layanan yang digunakan.

Informasi Lainnya
Verizon berhak menolak untuk mengakhiri kontrak Anda selama masa tenggang jika semua peralatan tidak dikembalikan. Misalnya, barang yang diterima melalui kesepakatan "beli satu, dapatkan satu gratis" harus dikembalikan agar kontrak dibatalkan. Handset yang ditingkatkan dan barang-barang lainnya harus dikembalikan, meskipun itu bukan barang asli yang dibeli pada awal kontrak. Program perangkat lunak terbuka mungkin tidak dapat dikembalikan dan hanya dapat ditukar dengan item yang sama persis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310969.html

Telepon
  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

  • Apa Penyebab Gangguan Telepon?

    Gangguan ponsel dapat membuat percakapan Anda menjadi sulit, dan dalam beberapa kasus, tidak mungkin. Gangguan sering mengambil bentuk latar belakang statis, tetapi juga dapat dikurangi volume atau mengambil yang menyebabkan percakapan teredam atau kebisingan latar belakang. Bergantung pada apakah A

  • Apa itu Mode Pemulihan pada iPhone?

    Mode pemulihan pada iPhone adalah metode untuk meningkatkan atau memulihkan perangkat seluler Anda. Mode ini berbeda dari Peningkatan Firmware Perangkat, DFU, yang mem-bypass bootloader telepon dan menginstal firmware baru atau yang dimodifikasi. Anda akan memerlukan program iTunes untuk memulih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com