whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Kompas Digital di iPhone?

Untuk membantu Anda menavigasi jalan ke pertemuan bisnis yang penting, iPhone memiliki kompas digital bawaan. Alih-alih jarum yang rapuh dan termagnetisasi pada putaran kertas, kompas iPhone adalah perangkat yang terkomputerisasi pada sebuah chip. Teknologi chip sepenuhnya solid-state dan lebih dapat diandalkan daripada kompas tradisional. Perangkat lunak iOS iPhone menghubungkan langsung ke chip, menyediakan data orientasi untuk aplikasi.

Chip Sirkuit Terpadu
Apple menggunakan chip sirkuit terintegrasi khusus sebagai kompas digital iPhone. Chip mengukur medan magnet dan menghitung arah kompas berdasarkan sensor onboard-nya. Ini mendaftarkan magnetisme dalam tiga dimensi, sehingga iPhone dapat menemukan "utara" apakah Anda memegangnya datar, vertikal atau beberapa orientasi di antaranya. Karena teknologi mengeksploitasi fenomena yang disebut Efek Hall, perangkat tidak memiliki bagian bergerak yang aus dan lebih bergetar dan tahan goncangan daripada kompas standar.

Efek Hall
Efek Hall adalah sumur -Fenomena yang diketahui di mana medan magnet mempengaruhi aliran arus melalui logam. Efeknya bekerja paling baik ketika garis medan magnet menembus permukaan datar logam pada sudut 90 derajat. Untuk membuat kompas digital lebih responsif terhadap bidang di semua sudut, sensor Hall Effect duduk di bawah disk besi-nikel. Disk memusatkan garis-garis medan magnet sehingga selalu melewati sensor.

iOS
Perangkat lunak iPhone iPhone berisi antarmuka pemrograman ke kompas digital. Ketika seorang pengembang membuat aplikasi yang menyediakan arah, ia menulis referensi singkat dalam kodenya ke antarmuka kompas. Saat Anda menggunakan program untuk bernavigasi, iOS mengambil judul iPhone saat ini dari chip kompas digital dan meneruskan data ke aplikasi.

Aplikasi
Aplikasi yang disediakan Apple yang memanfaatkan kompas digital meliputi " Kompas "dan" Peta. " Dalam kasus Maps, kompas menjaga orientasi peta sedemikian rupa sehingga sisi utara selalu sejajar dengan bagian atas layar iPhone. Aplikasi navigasi pihak ketiga seperti "Marine & Lakes," "Navigator X" dan "Scout" juga menggunakan kompas. Aplikasi "Theodolite" mensimulasikan instrumen surveyor, menumpangkan ketinggian, arah kompas dan data GPS pada gambar medan lokal. "Star Walk" dan aplikasi astronomi terkait menggunakan kompas untuk mengidentifikasi bintang, planet, dan objek langit lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310990.html

Telepon
  • "What Is a Digital Amplifier?

    , 3, [[ Amplifier digital adalah revolusi baru dalam teknologi industri audio. Mereka memungkinkan sinyal audio tetap dalam bentuk digital aslinya, dari awal sinyal audio hingga direproduksi. Ini sangat meningkatkan kualitas audio. Sejarah Sejak penemuan fonograf, suara telah diperkuat. Di

  • Apa Itu Port Media Digital?

    Port Media Digital adalah outlet fisik yang digunakan untuk menghubungkan perangkat media digital ke aksesori audio dan video buatan Sony seperti teater rumah dan kartu memori. DMP saat ini dibuat secara eksklusif oleh Sony, yang juga memiliki merek dagang dengan nama Digital Media Port. Sejarah

  • Apa yang Terjadi pada iPhone yang Tidak Terkunci?

    Ketika Anda membeli iPhone secara sah di Amerika Serikat, Anda melakukannya bersama dengan kontrak layanan dengan AT&T atau Verizon Wireless. Kedua operator mengunci perangkat yang Anda beli dari mereka sehingga Anda hanya dapat menggunakannya di jaringan mereka. Dimungkinkan untuk jailbreak atau me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com