whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Itu Ponsel Rekondisi?

Ponsel yang direkondisi, atau diperbaharui, adalah telepon pra-dimiliki yang telah dikembalikan baik karena pembeli berubah pikiran selama 30 hari pertama setelah pembelian, atau karena memiliki beberapa semacam cacat. Ponsel ini dibawa kembali ke kondisi seperti baru dan sepenuhnya diuji sebelum dijual sebagai telepon yang direkondisi. Anda akan menemukan ponsel ini di sebagian besar situs web operator dan di eBay dan Amazon.

Ponsel Rekondisi Pabrik - Ponsel yang direkondisi pabrik telah diperbaharui oleh produsen asli, seperti Sony atau Nokia. Mereka mungkin telah dikembalikan dengan cacat seperti goresan, layar retak atau tombol masalah. Perusahaan mengganti komponen yang rusak atau rusak dan mengembalikannya sesuai dengan standar produksinya. Model lama sering sepenuhnya direstrukturisasi dengan mikroprosesor baru dan casing baru. Mereka akan dijual dengan jaminan dan kadang-kadang bahkan termasuk aksesori dan buku petunjuk.

Telepon Standar atau Vendor-Rekondisi
Ponsel kadang-kadang direkondisi oleh orang lain selain produsen. Meskipun mereka akan mencoba dan mengembalikannya ke kondisi semula, mereka mungkin tidak memenuhi spesifikasi pabrikan penuh atau diperiksa oleh inspektur bersertifikat. Karena itu, lebih baik untuk membeli telepon yang direkondisi pabrik. Jika Anda memutuskan untuk membeli ponsel standar yang diperbarui, pastikan Anda mendapatkan garansi, dan periksa apakah perusahaan tersebut memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik.

Kelebihan Ponsel Rekondisi

Keuntungan utama membeli ponsel yang direkondisi ponsel adalah penghematan biaya daripada membeli model yang sama baru. Anda dapat membeli telepon rekondisi top-of-the-line dengan harga yang sama atau kurang seperti telepon biasa yang dibeli baru. Pastikan Anda mendapatkan garansi. Keuntungan lain dari telepon yang direkondisi adalah ramah lingkungan. Ini adalah bentuk daur ulang yang mengurangi jumlah ponsel yang masuk ke tempat pembuangan sampah.

Kontra dari Ponsel yang Direkondisi
Jaminan pada ponsel yang direkondisi umumnya tidak selama ponsel baru. Ponsel baru sering memiliki garansi satu tahun, sementara yang diperbarui mungkin memiliki 90 hari. Penting untuk menguji ponsel Anda sepenuhnya ketika Anda mendapatkannya dan memeriksa apakah semuanya berfungsi, seperti kamera, dan suaranya berada pada tingkat yang sesuai. Beberapa telepon yang diperbaharui dikunci ke jaringan tertentu, yang berarti Anda tidak akan dapat berpindah operator dengan mudah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310962.html

Telepon
  • Apa itu Kartu Super SIM?

    Kartu super SIM adalah jenis kartu ponsel yang memungkinkan pengguna ponsel menggunakan beberapa nomor telepon dan menyimpan semua informasi terkait pada satu kartu, dalam satu ponsel. Kemampuannya termasuk mengenali beberapa jaringan telepon dan dapat menyimpan semua nomor telepon dan informasi kon

  • Apa Porting Telepon?

    Porting telepon mentransfer nomor telepon nirkabel, atau port nya, dari satu penyedia layanan telepon ke yang lain. Porting dimonitor dan dikendalikan oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC). Deskripsi Ketika seseorang mengganti penyedia layanan telepon tetapi ingin mempertahankan nomor yang sama,

  • Apa Itu Sakelar Pengait Telepon?

    Telepon kuno memiliki sakelar kait fisik yang ditekan ke bawah ketika penerima sedang beristirahat di dasar dudukan. Tombol kecil ini tidak lagi terlihat pada telepon modern, tetapi mempertahankan tujuan penting. Sejarah Telepon ditemukan oleh beberapa penemu hebat dan dipatenkan pada tahun 187

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com