whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Ada Biaya Menggunakan Garmin?

Jawaban singkatnya adalah tidak, tidak ada biaya untuk menggunakan GPS Garmin. Artinya, setelah Anda membeli Garmin, tidak ada biaya berulang untuk menggunakan perangkat. Anda mencolokkannya dan menggunakannya. Tetapi jika Anda menginginkan layanan tertentu, seperti lalu lintas atau pembaruan peta, yang melampaui fitur pemetaan dasar, Anda mungkin harus membayar biaya.

Biaya Satu Kali
Dua fitur populer memerlukan biaya satu kali yang memberi Anda periode atau seumur hidup layanan - pembaruan lalu lintas langsung dan pembaruan peta. Pembaruan lalu lintas memberi Anda detail setiap saat yang membantu Anda menghindari kemacetan lalu lintas, dan pembaruan peta membuat peta Garmin Anda tetap mutakhir sehingga Anda sejalan dengan jalan baru atau penutupan jalan. Umumnya biaya tersebut berkisar antara $ 50 hingga $ 100. Tetapi untuk beberapa perangkat, Garmin menyertakan lalu lintas atau pembaruan peta seumur hidup dalam harga pembelian.

Biaya Berulang
Garmin memungut biaya berlangganan tahunan untuk beberapa layanannya, seperti fitur yang dikelompokkan dalam nüLink! merek. Dengan nüLink! layanan, Anda dapat memeriksa status penerbangan, lalu lintas dan cuaca dan melakukan pencarian Google untuk menemukan restoran atau toko di dekatnya. Biaya tahunan dapat berubah, tetapi pada tanggal publikasi nüLink! layanan harganya sekitar $ 50 per tahun di A.S.

Biaya Aplikasi
Garmin menawarkan aplikasi yang disebut StreetPilot untuk iPhone dan Windows Phone. Bergantung pada telepon dan layanan, Anda dapat membayar sedikit biaya - sekitar satu dolar - untuk mengunduh aplikasi dan mencobanya selama sebulan, setelah itu Anda harus membayar biaya bulanan atau tahunan. Anda juga dapat memilih membayar biaya satu kali yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi berfitur lengkap tanpa batas.

Perhatian
Saat mempertimbangkan layanan Garmin, perhatikan secara khusus detailnya. Tidak selalu jelas apakah suatu biaya adalah biaya satu kali atau jika itu merupakan biaya berulang. Terkadang Anda tidak akan mengetahui detail lengkapnya sampai Anda mencapai titik pembelian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310894.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan Kartu SD dengan Garmin Street Pilot C330

    Aspek terbaik dari kartu SD adalah mereka dapat menyimpan informasi dalam jumlah besar terlepas dari ukurannya. Mereka juga dapat digunakan di berbagai jenis perangkat. Anda dapat menggunakan kartu SD dengan navigator GPS Garmin Street Pilot c330, serta komputer Anda. Langkah 1 Nyalakan komputer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com