whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Verizon Wireless Pay As You Go Cell Phone

"pay as you go" Verizon disebut prabayar harian. Alih-alih biaya bulanan, Anda akan dikenakan biaya akses harian dan /atau per menit. Anda harus membiasakan diri dengan berbagai rencana untuk memilih paket yang akan termurah untuk Anda. Jika keadaan berubah dan Anda perlu menggunakan ponsel lebih atau kurang, Anda dapat mengubah paket Anda. Verizon menawarkan sejumlah telepon berbeda yang dapat Anda gunakan dengan fitur yang berbeda, tetapi beberapa fungsi bersifat universal untuk semua telepon Verizon. Fitur-fitur ini dapat membantu Anda memantau penggunaan ponsel dan melakukan pembayaran.

Langkah 1
Pelajari istilah berbeda yang digunakan Verizon untuk tagihan dalam paketnya. Mobile-to-mobile berarti panggilan atau pesan teks ke dan dari pengguna Verizon Wireless lainnya. Panggilan ke telepon non-Verizon disebut sebagai "Menit Tambahan" untuk beberapa paket. Malam hari mulai jam 9:01 malam. sampai pukul 5:59 setiap hari. Menit akhir pekan dimulai pada hari Sabtu jam 12:00 dan berakhir pada hari Minggu malam jam 11:59 malam Biaya tambahan juga dapat ditambahkan untuk menggunakan Web seluler, perpesanan gambar atau video dan biaya jelajah.

Langkah 2
Beli telepon Verizon nirkabel prabayar. Beberapa handset Verizon yang kompatibel dengan dual-mode atau tri-mode CDMA GPS yang sebelumnya digunakan dengan paket bulanan dapat digunakan sebagai telepon prabayar. Tetapi beberapa fitur dan layanan telepon mungkin tidak tersedia. Untuk mengetahui apakah ponsel Anda dapat digunakan, tanyakan kepada toko Verizon Wireless setempat Anda atau hubungi Departemen Penjualan Nirkabel Verizon di 800-256-4646.

Langkah 3 - Aktifkan ponsel secara online dengan mengunjungi verizonwireless.com /mengaktifkan. Untuk mengaktifkan ponsel Anda secara online, Anda memerlukan Nomor Seri Elektronik atau Pengenal Peralatan Bergerak yang ada di ponsel Anda di bawah baterai. Anda juga harus memilih kode area dan paket telepon prabayar Anda.

Langkah 4
Ubah paket prabayar Anda dengan membuka verizonwireless.com atau di ponsel dengan menekan tombol arah. Anda juga dapat mengubah paket dengan mengunjungi toko ritel Verizon Wireless atau dengan menghubungi Layanan Pelanggan Prabayar di 888-294-6804.

Langkah 5
Isi ulang dana pada paket Anda dengan menelepon * 611 dari ponsel Anda dan menggunakan kartu kredit atau debit utama atau kartu isi ulang Verizon.

Langkah 6
Monitor penggunaan data Anda dengan menekan # Min dan menekan KIRIM pada telepon nirkabel Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan saldo, memeriksa tanggal kedaluwarsa paket Anda dan melihat penggunaan waktu nyata dari menit, teks, dan penggunaan data.
Lakukan pembayaran sebelum tanggal kedaluwarsa. Jika tidak, Anda akan kehilangan saldo yang tidak terpakai di akun Anda, bersama dengan nomor ponsel Anda. Uang di akun Anda akan "kedaluwarsa," tergantung pada berapa banyak uang yang Anda tambahkan ke akun Anda. Jika Anda menambahkan kurang dari $ 30, pembayaran akan kedaluwarsa dalam 30 hari kecuali Anda melakukan pembayaran lain sebelum tanggal kedaluwarsa. Pembayaran antara $ 30 dan $ 74,99 berakhir dalam 90 hari, antara $ 75 dan 99,99 dalam 180 hari dan $ 100 atau lebih dalam 365 hari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310385.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

  • Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

    Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as

  • Cara Mengonversi Ponsel Lama ke Bayar Per Penggunaan

    Mungkin Anda telah memutuskan bahwa telepon kontrak tidak cocok lagi dengan Anda, atau Anda berusaha lebih hemat biaya dengan menggunakan prabayar (bayar per-gunakan). Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki telepon kontrak lama, Anda dapat mengonversinya prabayar. Perusahaan tertentu menyambut gagas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com