whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Saya Membutuhkan Router Nirkabel Dengan AT&T DSL Wireless Gateway?

Jika Anda beralih dari dial-up ke layanan Internet broadband, atau mencari penyedia layanan broadband baru, Anda sering merasa kewalahan bertanya-tanya apa yang Anda perlu menggunakan layanan ini. Jika Anda ingin jaringan nirkabel di dalam rumah Anda, Anda memiliki lapisan pertanyaan tambahan. Untungnya, peran ganda modem AT&T Gateway DSL menyederhanakan proses dengan sangat baik.

Layanan AT&T DSL
AT&T menawarkan dua jenis layanan Internet broadband berkecepatan tinggi: DSL dan U-bait. Layanan DSL AT&T, seperti DSL lainnya, adalah Internet digital yang ditransmisikan melalui kabel telepon tembaga tradisional. Akan tetapi, lini layanan U-bait perusahaan, termasuk Internet U-ayat, disampaikan melalui teknologi serat optik. Layanan Internet DSL AT&T dapat digabungkan dengan layanan telepon rumah, sedangkan Internet U-ayat dapat digabungkan dengan layanan telepon rumah dan /atau layanan televisi digital.

AT&T Gateway Modems - Modem standar atau standar untuk AT&T Layanan Internet DSL adalah 2Wire DSL Gateway Model 2701HG-B, yang oleh perusahaan biasanya disebut sebagai "Gateway." Faktanya, banyak paket AT&T DSL datang dengan Gateway gratis, meskipun tambahan seperti tegakan vertikal harus dibeli secara terpisah, dan AT&T menyediakan dukungan teknis kepada pelanggan yang menggunakan modem Gateway untuk layanan AT&T DSL.

Layanan Nirkabel
Modem Gateway AT&T dilengkapi untuk koneksi Ethernet dan koneksi nirkabel. Ini berarti bahwa, pada dasarnya, 2Wire DSL Gateway Model 2701HG-B adalah modem DSL dan router nirkabel dan dapat membuat jaringan Wi-Fi di rumah Anda. Dengan demikian, kecuali jika rumah Anda memiliki fitur-fitur yang tidak biasa yang mencegah Gateway dari bekerja dengan baik, Anda tidak perlu membeli router nirkabel.

Nirkabel Saat Perjalanan
AT&T menawarkan kepada pelanggan DSL akses gratis ke Jaringan nirkabel AT&T. Ini berarti bahwa pelanggan AT&T DSL juga dapat mengakses layanan Internet nirkabel di mana saja jaringan nirkabel AT&T memiliki jangkauan, atau hot spot. Anda tidak memerlukan router nirkabel untuk mengakses layanan ini; Anda hanya perlu laptop atau perangkat seluler lain yang dilengkapi untuk menerima sinyal Internet nirkabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310111.html

Telepon
  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

    Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkaua

  • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

    Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com