whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengidentifikasi Pembawa Ponsel Dari Nomor Telepon

Jaringan operator membeli blok nomor yang diberikan oleh administrasi Rencana Penomoran Amerika Utara yang mereka alokasikan untuk pelanggan yang mendaftar untuk layanan ponsel atau kesepakatan hanya SIM. Nomor ponsel diprogram ke dalam kartu SIM yang dimasukkan ke dalam ponsel, sehingga nomor sel tersebut unik untuk kartu SIM daripada handset telepon yang sebenarnya. Kebanyakan orang tidak perlu mengetahui jaringan di belakang nomor sel, tetapi informasi ini dapat berguna jika Anda ingin mengeluh kepada operator tentang teks spam atau pesan kasar yang Anda terima dari nomor tertentu. Anda dapat menggunakan layanan direktori telepon reverse gratis atau premium untuk menemukan jaringan operator yang menetapkan nomor telepon tertentu.

Langkah 1
Tuliskan nomor sel 10 digit yang ingin Anda periksa referensi mudah. Periksa ulang apakah Anda telah menyalinnya dengan benar.

Langkah 2
Luncurkan browser Web Anda dan buka layanan direktori telepon terbalik pilihan Anda. Layanan online Free Cell Cell dan Fone Finder menawarkan pencarian nomor ponsel gratis, sedangkan layanan Direktori Telepon Reverse membebankan biaya untuk informasi tentang beberapa nomor.

Langkah 3
Ketik atau rekatkan nomor sel di bidang input di beranda situs. Pada beberapa layanan, Anda harus menghapus tanda hubung "-" di antara setiap kelompok angka di dalam angka dan mengetikkan angka lengkap ke dalam bidang, sementara di layanan lain Anda dapat memasukkan tanda hubung jika Anda ingin atau ketik setiap grup angka di tiga kotak input terpisah.

Langkah 4
Klik tombol "Info Ponsel," "Cari berdasarkan Nomor" atau "Cari". Deskriptor bervariasi menurut situs, tetapi jika Anda melihat lebih dari satu tombol opsi pencarian, selalu pilih opsi sel.

Langkah 5
Tunggu beberapa detik hingga layanan dapat mengambil hasilnya.
Salin informasi penyedia jaringan di kotak "Operator" atau "Perusahaan Telepon" pada halaman hasil. Nama penyedia mungkin ditautkan ke situs webnya, jadi Anda dapat mengklik tautan jika Anda ingin menghubungi penyedia secara langsung.

Kiat
Meskipun beberapa layanan direktori terbalik mungkin menawarkan pencarian nomor internasional, sebagian besar hanya menawarkan ini layanan untuk nomor di AS dan Kanada.
Anda juga dapat melaporkan pesan teks kasar atau spam atau panggilan telepon ke penyedia nirkabel Anda sendiri. Periksa situs web penyedia atau hubungi nomor layanan pelanggan untuk mengeluh.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308613.html

Telepon
  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

  • Bagaimana Menghubungkan Nomor Ponsel ke Person

    Terkadang yang Anda miliki hanyalah nomor ponsel tanpa tahu nomor telepon siapa. Mungkin muncul di ID pemanggil telepon Anda, terdaftar dalam pernyataan ponsel Anda sebagai nomor yang memanggil Anda atau dicatat di selembar kertas. Tampaknya sulit menemukan nama yang dikaitkan dengan nomor itu, teta

  • Cara Mengetahui Informasi Operator Ponsel

    Banyak penyedia jaringan seluler menawarkan panggilan gratis kepada pengguna yang menelepon atau menerima panggilan dari pelanggan seluler lain dalam jaringan. Ini merupakan nilai tambah jika Anda memiliki teman, anggota keluarga, atau rekan bisnis yang menggunakan penyedia yang sama seperti And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com