whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Teknologi Mempengaruhi Komunikasi

Kecepatan di mana gadget dan gizmos kita menjadi lebih kuat tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, dan lompatan maju dalam teknologi selama beberapa dekade terakhir telah merevolusi cara kita berkomunikasi satu sama lain. Inti dari revolusi ini adalah Internet, meruntuhkan penghalang jarak dan biaya untuk membuat kita lebih terhubung dari sebelumnya.

Web
Web adalah jantung dari banyak cara dalam teknologi mana yang mempengaruhi komunikasi. Ini memungkinkan kami untuk berkomunikasi secara instan di seluruh dunia dengan harga berlangganan broadband, yang telah berdampak dramatis pada bagaimana kami dapat tetap berhubungan dengan keluarga atau melakukan bisnis dengan kolega yang bekerja dari jarak jauh. Meskipun ini membuatnya lebih mudah untuk melakukan kontak dengan orang lain, itu juga membuatnya lebih sulit untuk dimatikan. Berkomunikasi dengan mereka yang kita kenal sekarang jauh lebih sederhana dan lebih nyaman daripada sebelumnya, dengan risiko membuat hidup kita semakin tergesa-gesa dan sibuk.

Telepon Seluler
Telepon seluler dan perangkat seluler lainnya seperti tablet telah menekankan dampak dari Web. Kita tidak hanya dapat diakses setiap kali kita duduk di depan komputer, kita juga dapat diakses dari mana pun kita berada. Ponsel kami memungkinkan kami untuk berkomunikasi dengan ratusan atau bahkan ribuan kontak di berbagai layanan dan platform dengan beberapa ketukan di layar. Tidak perlu lagi menggunakan kontak dan ucapan tatap muka untuk berkomunikasi - kita dapat menggunakan pesan SMS singkat, atau meninggalkan voicemail, atau mengirim tweet dari ponsel kita. Sekali lagi, kenyamanan yang ditawarkan oleh semua saluran tambahan ini diimbangi oleh upaya tambahan yang diperlukan untuk memantau semuanya.

Email
Mengirim email adalah penulisan surat abad ke-21, tetapi jauh lebih penting lagi selain itu. . Ini memungkinkan kita untuk mengirim ide atau pemikiran pendek serta missives yang panjang, memungkinkan kita untuk mengirim pesan yang sama ke lusinan orang secara bersamaan, dan memungkinkan kita untuk menemani kata-kata kita dengan gambar, tautan, dan file lainnya. Email, bekerja di atas Web, telah membuat komunikasi lebih bervariasi dan lebih fleksibel, memberi kami berbagai cara baru untuk menyebarkan informasi, menggoda calon mitra, membuat kenalan baru atau meminta maaf atas kesalahan. Jika kita tidak ingin bertemu secara langsung, atau kita tidak bisa, itu tidak perlu lagi.

Jejaring Sosial
Jejaring sosial adalah soal berbagi. Itu telah mengubah cara kami berbagi foto, pikiran, video, dan lainnya. Ini telah membuka cara-cara baru untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga kita yang di masa lalu akan memerlukan radio, stasiun TV, atau surat kabar kita sendiri. Seperti halnya email dan Web secara umum, situs-situs seperti Facebook dan Twitter (bersama-sama dengan aplikasi seluler yang terkait) memungkinkan kami untuk berkomunikasi lebih cepat, lebih mudah, dan lebih sering. Teknologi telah membuat komunikasi dengan orang lain begitu mudah dan alami sehingga seringkali perlu untuk mencoba dan membatasi penggunaan platform dan alat ini untuk menghindari kelebihan muatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308578.html

Telepon
  • Efek Email pada Komunikasi

    Dengan jangkauan globalnya yang instan, email telah merevolusi cara kita berkomunikasi satu sama lain. Ketika teknologi membuat jalannya ke lebih banyak perangkat, seperti ponsel dan tablet, pengaruhnya terus tumbuh. Ini pena dan kertas abad ke-21, tetapi menawarkan lebih banyak. Instan dan Selur

  • Bagaimana Teknologi Memengaruhi Lingkungan Bisnis Global?

    Menurut National Science Foundation, perusahaan yang berfokus pada teknologi berhasil di pasar luar negeri dan mengembangkan produk bernilai tambah tinggi. Melalui inovasi teknologi inilah perusahaan di seluruh dunia dapat berkembang. Teknologi bukan tanpa kelemahannya, tentu saja, tetapi banyak yan

  • Tren Baru dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi

    Saat dunia mendorong kecepatan penuh ke era digital, TI dan teknologi komunikasi terus mendorong batas-batas apa yang sebelumnya dianggap mungkin oleh orang. Perangkat semakin kecil dan semakin kaya fitur, dan individu dan perusahaan besar dan kecil menemukan cara yang lebih cerdas untuk merampi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com