whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Teknologi Mempengaruhi Operasi Bisnis

Teknologi - termasuk semuanya mulai dari perangkat fisik hingga jaringan teknologi informasi - memiliki pengaruh yang sangat transformatif pada dunia dan ekonomi modern. Dari mengubah preferensi konsumen hingga membentuk kembali cara bisnis memproduksi dan memasarkan barang, teknologi dapat dilihat bahkan dalam perincian terkecil dari operasi bisnis sehari-hari, meningkatkan produktivitas pekerja dan investasi, mempercepat kegiatan ekonomi, mendorong saling ketergantungan antar industri dan memungkinkan untuk penyebaran teknologi baru yang berkelanjutan - dan juga menciptakan risiko bisnis baru.

Produktivitas
Melalui peningkatan proses, pengembangan keterampilan pekerja dan pengembangan produk, teknologi cenderung meningkatkan produktivitas dalam operasi bisnis. Sementara ukuran pasti dari peningkatan itu masih merupakan masalah perdebatan akademis, teknologi seperti email membuat komunikasi tentang operasi bisnis jauh lebih cepat dan mudah, meningkatkan produktivitas pekerja secara keseluruhan. Teknologi seperti layanan pelanggan online dan halaman dukungan pelanggan juga mengurangi kebutuhan akan perhatian pribadi dan meningkatkan produktivitas investasi di area ini tanpa mengorbankan pengalaman pelanggan.

Akselerasi
Baik melalui pesawat terbang yang lebih cepat atau transfer data online, teknologi cenderung mempercepat laju operasi bisnis. Apa yang pernah memakan waktu berminggu-minggu melalui surat atau interaksi tatap muka sekarang dapat dicapai dalam hitungan detik dengan penekanan tombol. Transfer uang online, pembelian Web, dan berbagi file Internet cenderung mempercepat siklus produksi, menjadikan kapitalisasi, produksi, penjualan, dan distribusi barang jauh lebih cepat. Dari sudut pandang operasi, akselerasi teknologi memaksa perusahaan untuk bergerak lebih cepat untuk memenuhi permintaan konsumen dan menyediakan alat bagi mereka untuk melakukannya.

Globalisasi dan Saling Ketergantungan
Kemudahan yang digunakan perusahaan untuk berkomunikasi dan mentransfer sumber daya skala global membuat mereka lebih mungkin untuk melakukan bisnis dengan jaringan klien dan pemasok global. Teknologi seperti konferensi video Internet dan akses instan ke data ekonomi dari seluruh dunia menjadikannya layak untuk melakukan bisnis atau melakukan investasi di kota tetangga seperti yang dilakukan di benua lain. Teknologi memfasilitasi integrasi dan saling ketergantungan ini melalui peningkatan dalam transportasi, logistik dan komunikasi.

Teknologi Baru
Karena inovasi teknologi membuat konsumen menginginkan jenis produk baru, bisnis harus menyesuaikan operasi mereka untuk memenuhi permintaan pasar yang baru. Bisnis mengintegrasikan teknologi baru, seperti komputer dan paket perangkat lunak, ke dalam operasi harian mereka dan siklus produksi dan menyediakan produk-produk baru seperti peningkatan kompatibilitas ponsel untuk lini elektronik. Didorong oleh keinginan konsumen untuk barang teknologi baru dan layanan teknologi yang lebih nyaman, bisnis dapat bersaing satu sama lain berdasarkan laju inovasi dan adopsi teknologi baru.

Risiko
Meskipun mengadopsi teknologi baru dapat sangat bermanfaat - bahkan diperlukan - untuk bisnis, setiap teknologi baru juga menghadirkan serangkaian risiko baru yang unik. Tanpa pelatihan karyawan yang tepat tentang cara menggunakan sistem perangkat lunak baru, misalnya, teknologi sebenarnya dapat menurunkan produktivitas dan bahkan mengurangi kepuasan karyawan. Migrasi data operasi pribadi dan perusahaan yang cepat ke database online juga membuat perusahaan lebih rentan terhadap serangan cyber yang dapat memengaruhi operasi secara negatif atau mematikan bisnis sama sekali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308673.html

Internet
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Menjual Vitamin Online

    Orang-orang di seluruh dunia semakin sadar kesehatan setiap hari. Ini telah menciptakan volume bisnis yang luar biasa bagi mereka yang menjual vitamin dan suplemen makanan. Ini juga mendorong perkembangan bisnis toko vitamin online, yang telah tumbuh menjadi industri bernilai miliaran dolar. Banyak

  • Cara Melaporkan Bisnis Internet yang Buruk

    Jika Anda memiliki pengalaman negatif dengan bisnis internet, pastikan untuk mengajukan keluhan dengan Better Business Bureau (BBB). BBB adalah perusahaan Amerika dan Kanada yang berkomitmen untuk menumbuhkan kepercayaan antara perusahaan dan konsumen. BBB telah beroperasi selama lebih dari 80 tahun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com