whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Kata yang Telah Dipelajari iPhone

Jika Anda telah salah mengeja kata berkali-kali sehingga sekarang iPhone Anda mencoba untuk mengoreksi versi yang dieja dengan benar secara benar ke kata "pelajari" setiap kali Anda mengetiknya, Anda mungkin mencari cara untuk menghapus kesalahan ejaan dari kamus Anda. Tidak seperti perangkat Android, iPhone tidak memiliki opsi untuk menghapus hanya satu kata dari kamus koreksi-otomatis Anda. Anda harus mengatur ulang seluruh kamus untuk menghapus kata yang salah eja. Namun, Anda dapat menambahkan kata dan frasa individual ke kamus sebagai kata "pintasan." Pintasan kata ini hanyalah kata atau frasa yang Anda tambahkan secara manual ke kamus Anda.

Atur Ulang Kamus

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di layar beranda iPhone untuk luncurkan aplikasi Pengaturan.

Langkah 2
Ketuk opsi "Umum", lalu ketuk "Setel Ulang" untuk membuka layar Atur Ulang Pengaturan.

Langkah 3
Ketuk tombol “ Opsi Reset Keyboard Dictionary ”. Kotak dialog Reset Kamus ditampilkan.
Ketuk opsi merah “Reset Kamus”. Semua kata "dipelajari" dihapus dari kamus.

Tambahkan Pintasan Kata /Frasa

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di layar beranda iPhone untuk meluncurkan aplikasi Pengaturan.

Langkah 2
Ketuk opsi "Umum", lalu ketuk opsi "Keyboard" untuk membuka layar Pengaturan Keyboard.

Langkah 3
Ketuk tombol “Tambah Pintasan Baru ... ”pilihan di bagian bawah layar Pengaturan Keyboard. Layar Tambahkan Pintasan Baru ditampilkan.

Langkah 4
Ketikkan kata atau frasa yang akan ditambahkan di bidang Frasa. Ketikkan deskripsi, jika diinginkan, di bidang Pintasan.

Langkah 5
Ketuk opsi "Simpan" untuk menyimpan kata atau frasa.
Keluar dari aplikasi Pengaturan. Perubahan sekarang berlaku.

Kiat
Tutup aplikasi "Pengaturan" dengan menekan tombol "Home" untuk meminimalkan aplikasi yang berjalan, dan kemudian ketuk dua kali tombol "Home" untuk meluncurkan multi- bilah tugas. Ketuk merah "-" pada ikon Pengaturan untuk menutup aplikasi Pengaturan yang sedang berjalan.
Pintasan yang Anda tambahkan dapat dihapus tanpa mengatur ulang seluruh kamus.
Ketika kata yang salah eja ditambahkan ke kamus Anda, kata yang salah eja tidak menggantikan ejaan yang benar. Namun, jika Anda secara konsisten salah mengeja kata yang sama, dan kata tersebut ditambahkan ke kamus Anda, kata yang salah eja akan menjadi kata yang paling sering disarankan oleh kamus daripada kata yang dieja dengan benar.

Peringatan

  • Informasi yang disediakan dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS 6.0 dan lebih tinggi. Instruksi dapat bervariasi untuk versi iOS atau model iPhone lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312011.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengubah Kamus di Word

      Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

    • Cara Mengakses iPhone di Linux

      Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com