whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perangkat untuk Membantu Menemukan Mobil di Tempat Parkir

Lupa tempat parkir Anda membuat frustrasi dan Anda mungkin berharap untuk perangkat yang akan menemukan mobil Anda untuk Anda. Pada 2010 ada beberapa opsi untuk pencari mobil. Opsi-opsi ini termasuk Pencari Otomatis, Titik Lacak Kembali Bushnell, pencari Anak /Item BrickHouse Security, dan bahkan ponsel Anda, jika Anda memiliki iPhone atau ponsel tipe Android.

Auto- Pencari
Pencari Otomatis adalah perangkat yang, menurut Finder Technologies, menggunakan "teknologi pencarian arah radio". Sistem ini terdiri dari dua bagian - suar dan pencari. "Place the beacon in your car.", 3, [[Ketika Anda menekan finder, itu akan menemukan mobil Anda dan bunyi bip. Ini juga memiliki panah menyala pada pencari. Semakin dekat Anda dengan mobil Anda, semakin cepat bunyi bip dan semakin banyak panah yang menyala. Ia bekerja di garasi parkir dan memiliki jangkauan setengah mil.

Bushnell: Titik Lambat

Jalur Lintasan Bushnell adalah perangkat GPS. Sebelum meninggalkan mobil, Anda menekan tombol untuk menandai posisi Anda saat ini. Lalu ketika Anda perlu kembali, perangkat akan memandu Anda kembali ke mobil menggunakan panah.

Keamanan Rumah Brick: BrickHouse Child Locator
The BrickHouse Child locator adalah sistem dua bagian. Ini memiliki perangkat genggam dan tag home yang menggunakan frekuensi radio untuk melacak dan menemukan. Tempatkan tag homing di mobil Anda dan bawa finder bersama Anda. Perangkat akan membawa Anda ke mobil dengan berbunyi bip. Ini memiliki jangkauan 600 kaki.

Aplikasi Telepon Seluler
Jika Anda memiliki iPhone atau ponsel Android, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menemukan mobil Anda. IPhone memiliki aplikasi "Bawa Saya ke Mobil Saya". Anda merekam lokasi Anda sebelum meninggalkan mobil Anda dan kemudian aplikasi memandu Anda kembali ke sana dengan arah layar. Ponsel Android memiliki aplikasi "Carr Matey", yang bekerja dengan cara yang sama merekam lokasi Anda sebelum Anda meninggalkan mobil Anda kemudian menggunakan aplikasi untuk menemukan jalan kembali. "Carr Matey" akan menampilkan peta dan di mana mobil Anda berada di peta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305439.html

Telepon
  • Bagaimana Cara Kerja Perangkat Anti-Pencurian?

    Media Perangkat Anti-Pencurian Di toko ritel, perangkat anti-pencurian adalah sepotong kecil plastik dengan mekanisme di dalamnya yang dapat dinyalakan dan dimatikan. Mekanisme ini secara konstan memancarkan sinyal, yang frekuensinya akan diambil oleh sistem keamanan apa pun yang ingin dijalani ole

  • "What Is WIDCOMM Bluetooth?

    , 3, [[ Perangkat lunak WIDCOMM Bluetooth mengontrol adaptor nirkabel Bluetooth yang diproduksi oleh Broadcom yang diinstal pada sistem komputer Anda. Saat ini, perangkat lunak ini tersedia untuk Windows 7 (RC) /Windows Vista atau Windows XP /Windows 2000. Setelah diunduh dan diinstal, WIDCOMM

  • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

    Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com