whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Pemecahan Masalah Stereo Mobil Kenwood

Kenwood adalah salah satu merek stereo mobil paling terkenal. Konsumen yang membeli stereo ini dapat menginstalnya sendiri atau membayar ekstra untuk pemasangan profesional. Terlepas dari siapa yang melakukan instalasi, masalah dapat timbul dengan pengoperasian stereo. Memahami masalah yang dapat terjadi membuatnya lebih mudah untuk mendiagnosis dan memperbaikinya.

Masalah Daya
Periksa untuk memastikan tombol daya pada stereo mobil Kenwood ditekan dan lampu menyala. Walaupun ini mungkin terdengar seperti hal yang sederhana, banyak masalah yang orang pikir telah terjadi hanya karena stereo tidak dinyalakan.

CD Jangan Main dengan Benar
Bersihkan CD Anda jika tidak t diputar dengan benar, terutama jika Anda menemukan bahwa beberapa disc Anda masih dapat diputar. Jika demikian, bersihkan CD. Saat membersihkan CD, jangan usap dengan gerakan memutar, alih-alih gunakan gerakan lurus yang mengarah keluar dari tengah. Demikian juga, Anda juga mungkin ingin memeriksa untuk memastikan disk telah ditempatkan di slot yang tepat.

Fungsi Berbicara Bebas Genggam
Jangan lakukan apa pun jika Anda menggunakan perangkat bebas genggam dan tidak ada Suara terdengar dari speaker belakang. Hanya speaker depan yang berfungsi saat perangkat bebas genggam sedang digunakan. Jika suara yang berasal dari speaker stereo saat menggunakan fungsi bebas-bicara rendah, sesuaikan perangkat bicara bebas genggam secara terpisah dari volume stereo. Ini dapat disesuaikan dengan masuk ke "Menu," "Mic Gain" dan NR Level "stereo Anda.

Pesan Kesalahan
Keluarkan disk jika Anda menemukan layar stereo memiliki kode yang berbunyi ERROR 05. Ini berarti bahwa disk tidak dapat dibaca, dan mungkin Anda secara tidak sengaja memasukkan DVD ke CD player.Jika layar ERROR 77 muncul, ini berarti unit tidak berfungsi.Tekan tombol reset unit dan tunggu beberapa saat. perangkat dihidupkan kembali. Jika ini tidak menghapus pesan kesalahan, Anda mungkin perlu membawanya ke pusat layanan.

N /A Pesan Perangkat
Periksa perangkat yang terhubung ke sistem stereo jika pesan "Perangkat N /A" muncul di unit. Misalnya, jika Anda telah mengaitkan pemutar MP3 ke unit, periksa buku manual pemilik untuk memastikan itu adalah perangkat yang didukung oleh sistem stereo. perangkat yang didukung, lepaskan pemutar MP3 dan sambungkan lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302070.html

Media
  • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

    Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

  • Cara Menyesuaikan Pembicara dengan Stereo Mobil

    Sistem audio mobil yang dirancang dengan baik memiliki semua elemen terpisah secara seimbang, dengan speaker, penerima, dan elemen lainnya semuanya bekerja bersama untuk memberikan Anda suara yang bagus. Kecocokan yang tepat antara speaker di sistem Anda dengan stereo mobil adalah salah satu pas

  • Cara Menjalankan Stereo Mobil Langsung dari Mobil Baterai

    Anda tidak harus memasang stereo mobil ke dalam mobil untuk membuatnya berfungsi. Anda hanya perlu sumber listrik. Dalam hal perlengkapan audio mobil, Anda akan memerlukan baterai 12 volt, seperti yang digunakan pada sistem kelistrikan mobil. Dengan baterai dan beberapa bagian serta alat sederhana,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com