whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perangkat Ucapan ke Teks

Perangkat ucapan-ke-teks menghemat waktu pengguna dengan menerjemahkan rekaman audio ke dalam teks pada layar. Meskipun perangkat tersebut adalah perangkat keras yang terkait dengan komputer, proses pengenalan ucapan dan terjemahan diselesaikan oleh perangkat lunak pengenalan suara. Ada beberapa perekam suara digital yang dapat dipilih, dan beberapa jenis program pengenalan suara.

Suara saat Perjalanan
Perangkat lunak berlangganan bayar saat ini memiliki berbagai fitur yang berfungsi pada ponsel apa pun. Pengguna dapat membuat dan mengirim pesan teks 15 detik menggunakan suara mereka. Itu juga dapat digunakan untuk memperbarui status jejaring sosial, dan bahkan membuat teks pendek "Twitter", yang kemudian disinkronkan dengan akun Internet pribadi Anda melalui nirkabel atau GPS (Global Positioning System).

Vlingo Plus
Vlingo Plus adalah perangkat lunak pengenalan ucapan untuk pengguna BlackBerry. Daripada sistem pay-as-you-go, ini membutuhkan pembelian on-off dasar. Program ini memungkinkan pengguna untuk memberi tahu ponsel BlackBerry mereka tentang teks, email, panggilan, dan perbarui status dengan potongan teks pendek melalui tombol samping. Kunci ini mudah ditemukan dengan sentuhan bahkan ketika Anda tidak dapat melihat perangkat dengan benar, seperti dalam gelap atau ketika Anda joging.

BigHand
BigHand adalah program bicara-ke-teks yang dirancang dan diimplementasikan oleh perusahaan BigHand yang berbasis di Inggris. Pengguna merekam suara mereka menggunakan apa yang pada dasarnya adalah dictaphone di dalam perangkat komunikasi seluler (seperti ponsel pintar atau BlackBerry). Rekaman suara kemudian dikirim ke alur kerja pengenalan suara dan suara (kata-kata) ditranskripsikan ke dalam teks, secara opsional dengan pembuktian, yang menambah akurasi dan keterbacaan. Ini berguna untuk teks terperinci, seperti dokumentasi hukum dan pencatatan. Setiap kesalahan dapat diperbaiki oleh pengguna, seperti yang dijelaskan oleh BigHand.

Dragon Naturally Speaking
Dragon adalah program dikte serbaguna, dibuat oleh Nuance, yang memungkinkan pengguna dalam berbagai profesi untuk membuat dan mengedit data dalam dokumentasi dan email tanpa harus mengetik - mereka hanya melakukan perubahan menggunakan perintah suara. Selain itu, karya lengkap dapat dikembangkan menggunakan dikte daripada mengetik, cukup dengan menyalakan program dan berbicara ke mikrofon saat direkam. Dragon menawarkan dokumentasi klinis dan komunikasi yang didorong oleh pidato untuk industri perawatan kesehatan. Dragon juga digunakan untuk meningkatkan interaksi pelanggan untuk berbagai perusahaan komunikasi dan pusat panggilan.

Praktik Terbaik
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat pengenalan suara atau program perangkat lunak, program harus dilatih untuk mengenali jumlah minimum suara nyata. Ini karena algoritme dalam perangkat lunak berfungsi dengan mempelajari nuansa suara dan aksen orang tersebut dari waktu ke waktu. Jika perangkat ini digunakan oleh satu orang atau sekelompok kecil orang, ia dapat memiliki akurasi 85 persen, tetapi ini jatuh dengan cepat untuk sejumlah besar pengguna. Perangkat lunak pengenalan juga berfungsi dengan belajar dari kesalahannya, jadi selalu bijaksana untuk melakukan koreksi manual setelah terjemahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306376.html

Telepon
  • Cara Memiliki Pidato ke Teks di Office 2007

    Perangkat lunak pengenalan ucapan memungkinkan Anda berbicara perintah dan membuat dokumen di komputer dengan berbicara ke mikrofon yang terpasang. Dengan Windows Speech Recognition diaktifkan di komputer Anda, Anda dapat menggunakan Microsoft Office 2007 untuk merekam suara Anda dan menerjemahkan k

  • Cara Menggunakan Teks untuk Berbicara di Komputer Saya

    Menggunakan perangkat lunak Text to Speech pada komputer berbasis Windows Anda dapat dipelajari dalam hitungan menit. Utilitas Text to Speech memungkinkan Anda mengkonfigurasi komputer Anda sehingga mesin mengenali kata-kata yang Anda ketik di layar dan mengubahnya menjadi suara yang terkomputer

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com