whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Perangkat Pelacakan di Kendaraan Anda

Alasan paling umum untuk menempatkan alat pelacak di dalam kendaraan meliputi pelaporan perjalanan truk pengiriman yang lebih mudah, pemulihan kendaraan curian, manajemen layanan lapangan, dan pelacakan aset yang berharga. Namun, perangkat ini umumnya dianggap sebagai pelanggaran privasi, terutama ketika ditempatkan tanpa izin Anda. Sistem pelacakan dapat menggunakan perangkat pasif atau aktif. Perangkat pasif harus dipulihkan setelah beberapa hari atau minggu untuk mengambil data di dalamnya. Perangkat aktif menawarkan laporan GPS real-time tentang keberadaan kendaraan.

Mencari Kendaraan Anda Secara Manual

Langkah 1
Carilah perangkat pelacakan yang mudah diakses dan sulit dihubungi. mencapai bagian mobil Anda. Pelacak memiliki ukuran yang sangat kompak, dan siapa pun yang diam-diam menempatkan pelacak di kendaraan Anda akan memastikan Anda tidak menemukannya. Karena pelacak kemungkinan besar akan ditempatkan di area yang tidak akan menarik perhatian Anda, cari di tempat yang paling tidak terduga.

Langkah 2
Periksa apakah ada bagian dari perangkat pelacak yang menyala sebanyak perangkat memiliki lampu elektronik yang menunjukkan bahwa itu berfungsi. Bergantung pada pelacak khusus yang digunakan dan di mana ia ditempatkan, ada kemungkinan Anda dapat melihatnya dalam gelap.
Cari adaptor rokok mobil. Karena sebagian besar pelacak membutuhkan daya yang cukup, ada kemungkinan pelacak di mobil Anda terhubung dengan adaptor plug-in rokok. Namun, menentukan pelacak dengan cara ini akan membutuhkan pengetahuan menyeluruh dalam mekanika mobil dan komponen listrik. Anda mungkin harus mencari bantuan seorang profesional untuk menentukan apakah alat pelacak terhubung ke adaptor rokok Anda.

Menggunakan Pendeteksi Sinyal

Langkah 1
Beli pemindai /sinyal RF detektor, alat yang dijual di banyak toko. Kecuali jika alat pelacak tidak menggunakan gelombang radio, pemindai RF bisa sangat membantu, terutama jika pencarian manual tidak berhasil.

Langkah 2
Parkirkan mobil Anda di daerah terpencil yang jauh dari gangguan elektronik dari perangkat elektronik terdekat. Karena pemindai RF memantau gelombang radio, pastikan Anda mematikan semua elektronik di area tersebut termasuk ponsel Anda dan baterai mobil Anda. Dapatkan kunci pas untuk melepaskan kabel baterai dari terminalnya untuk mencegah segala jenis gangguan yang mungkin disebabkan oleh sistem kelistrikan mobil.

Langkah 3
Nyalakan pemindai RF untuk mencari perangkat pelacak.

Langkah 4
Bergeraklah dengan pemindai RF dan mulailah mencari alat pelacak di berbagai bagian mobil. Tempatkan pemindai RF di setiap bagian penting mobil selama beberapa menit dan tunggu untuk melihat apakah ada sinyal yang terdeteksi. Pindai tepi kompartemen mesin, lantai bagasi, di atas dan di bawah setiap kursi dan sepanjang papan lantai.
Cari lebih hati-hati di area tempat pemindai RF mendeteksi sinyal. Periksa lokasi di sekitarnya dengan lebih hati-hati dan gerakkan pemindai ke tempat dengan sinyal terkuat. Idealnya, ini membawa Anda lebih dekat ke menemukan perangkat pelacakan.

Kiat
Bawa mobil ke profesional jika Anda masih tidak menemukan perangkat pelacakan dan Anda masih ingin memastikan bahwa tidak ada perangkat di dalam mobil Anda. Pergi ke toko layanan mobil yang mengkhususkan diri dalam mencari perangkat pelacakan atau penawaran perusahaan layanan GPS yang dapat menentukan apakah mobil memiliki perangkat pelacakan di dalamnya. Anda dapat menemukan perusahaan layanan ini secara online. Anda juga dapat menghubungi dealer mobil Anda untuk meminta saran.

Peringatan

  • Cari di sekitar mobil dengan pemindai RF Anda beberapa kali dengan interval yang bervariasi. Karena alat pelacak biasanya menyiarkan secara intermiten, sinyal GPS mungkin tidak menyala setiap saat dan Anda mungkin tidak dapat mendeteksi perangkat hanya dengan satu pass dengan pemindai RF. Jika Anda memeriksa pada waktu yang salah, pemindai mungkin tidak mengambil apa pun.
  • Ada beberapa perangkat pelacakan yang tidak menggunakan sinyal radio untuk transmisi. Dalam kasus seperti itu, mereka dapat hampir tidak terdeteksi tanpa bantuan profesional.

    Item yang Anda butuhkan

  • Kunci Pas
  • Pemindai RF /pendeteksi sinyal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305461.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram Remote Control

      Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

    • Cara Memperbarui Driver Anda Secara Gratis

      Divers adalah komponen perangkat lunak yang memberi tahu sistem operasi Anda cara menggunakan berbagai perangkat perangkat keras komputer. Perangkat seperti kartu video, kartu suara, adaptor Ethernet dan kartu nirkabel harus memiliki driver yang diinstal agar berfungsi dengan benar. Produsen per

    • Cara Menemukan Kode Radio BMW

      Sebagian besar kendaraan BMW berasal dari pabrik dengan radio yang memiliki kode radio anti-pencurian. Kode hanya diperlukan ketika radio dikeluarkan dari mobil atau jika baterai mati atau terputus. Sering kali, pemilik BMW akan lupa kode pembuka kunci untuk radio atau tidak akan pernah memiliki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com