whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Siapa yang Masih Menggunakan Pager?

Pager adalah aksesori komunikasi must-have untuk sebagian besar tahun 1990-an.

Sedikit lebih besar dari kotak korek api, perangkat ini membiarkan penelepon memanggil masuk dan meninggalkan nomor panggilan balik atau pesan teks singkat yang ditampilkan pada layar bergaya kalkulator. Beepers, sebagaimana mereka juga dikenal, memperkenalkan jutaan orang pada nada dering dan notifikasi getaran, dan biasanya terlihat terikat pada ikat pinggang dan dompet di kantor dan sekolah menengah di seluruh dunia.

Setelah ponsel menjadi cukup murah dan dapat diandalkan , kebanyakan orang membatalkan layanan pager mereka dan meninggalkan perangkat mengumpulkan debu di belakang laci sampah. Tetapi bagi sebagian orang, pager masih berharga bahkan hingga hari ini, berkat keandalannya, kompatibilitasnya dengan beragam sistem, dan kemampuan untuk bekerja di beberapa tempat yang tidak terjangkau oleh sinyal ponsel.

Pager Hanya Bekerja

Untuk orang-orang dalam pekerjaan yang benar-benar harus dapat dijangkau - seperti beberapa dokter, perawat, dan pekerja pemeliharaan - pager masih harus dimiliki.

“Ada banyak dari berbagai industri yang memiliki jenis hal ini di mana jika terjadi kesalahan, bisnis kehilangan uang saat peralatan mereka rusak, dan mereka perlu diberi tahu, ”kata Jack Uniglicht, manajer penyedia pager DirectPage.

Jika perangkat hanya dipanggil jika terjadi keadaan darurat yang sebenarnya, mereka memastikan panggilan penting tidak hilang dalam pengacakan ponsel modern dari pesan teks, pemberitahuan media sosial dan beep dan buzz ponsel cerdas lainnya.

“Itu hanya menjadikan sesuatu prioritas dan mendapat perhatian mereka, ”kata Uniglicht.

Orang juga bisa e dengan mudah pager pager ke sabuk mereka, memastikan mereka akan merasakan perangkat bergetar bahkan jika mereka berada di lingkungan yang bising. Dan desain pager yang relatif sederhana berarti baterai mereka akan tetap terisi daya untuk waktu yang lama, tidak seperti ponsel yang dapat membuat orang berebut menemukan pengisi daya di tengah hari kerja.

“Pager yang dapat Anda simpan 24 jam a hari selama sekitar satu bulan hanya dengan baterai AAA, "kata Uniglicht.

Dan bahkan hari ini, perangkat masih mendapatkan jangkauan di beberapa tempat yang tidak dapat dijangkau oleh jaringan ponsel. Mereka juga dapat digunakan di lingkungan kerja aman tertentu, seperti instalasi pemerintah, di mana ponsel dan perangkat lain dengan kamera tidak diperbolehkan, kata Uniglicht.

Semua Orang (Dan Segalanya) Tahu Bagaimana Cara
>

Mengirim pesan ke pager sangat sederhana, tanpa perlu tanda terima baca atau ketakutan pesan hilang di jaringan yang macet. Faktanya, banyak mesin dari peralatan pabrik hingga alarm pencuri hingga sistem pencucian mobil dikonfigurasikan untuk secara otomatis mengirim pemberitahuan pager jika terjadi kesalahan.

Meskipun terkadang mesin-mesin itu memanggil ponsel atau mengirim pemberitahuan melalui internet, tidak selalu praktis untuk retrofit peralatan yang lebih lama hanya dengan menggunakan teknologi komunikasi yang lebih baru. Dan alarm dapat memanggil pager bahkan di tempat-tempat di mana tidak ada layanan internet tersedia, atau di mana tidak masuk akal untuk menginstal layanan internet hanya selama saluran telepon rumah tersedia, menurut Uniglicht.

"Ini bisa berupa alarm di area yang tidak memiliki internet yang terikat dengannya, atau tidak akan hemat biaya," katanya.

Perangkat bekerja dengan beberapa perangkat lain yang sudah berjalan lama layanan juga: Setidaknya satu layanan untuk pengamat burung bergantung pada perangkat untuk mengirimkan berita tentang penampakan burung ke tempat-tempat terpencil di mana burung yang menarik mungkin berlimpah tetapi layanan seluler tidak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313196.html

Telepon
  • Cara Menemukan Orang Di Mana Saja

    Temukan siapa saja, di mana saja melalui email, Nama, Kota, atau nomor telepon. Dewasa ini siapa pun dapat berpura-pura ada di sana! Apakah Anda khawatir dengan anak-anak Anda yang mengobrol dengan online? Apakah Anda mencari seseorang yang sudah lama Anda kenal? Apakah Anda mencari teman lama y

  • Penggunaan Oksida Perak

    Perak oksida adalah senyawa kimia. Bubuk kering halus ini dengan warna hitam kecoklatan terutama digunakan dalam persiapan senyawa perak lainnya. Ini adalah polimer tiga dimensi (yaitu senyawa kimia yang pada dasarnya terdiri dari unit struktural berulang) dan tidak mudah larut dalam sebagian be

  • Definisi Printer Nirkabel

    Teknologi nirkabel untuk rumah dan kantor menjadi semakin populer. Menurut situs web pakar teknologi CIO.com, 83 persen chief information officer memiliki akses nirkabel ke email mereka, dengan 75 persen chief information officer saat ini mengelola proyek nirkabel di organisasi mereka. Teknologi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com