whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencari Nomor Telepon yang Tidak Terdaftar

Nomor telepon seluler dan nomor yang tidak terdaftar adalah pribadi, dan tidak akan muncul jika Anda mencari direktori telepon. Ada beberapa cara untuk menemukan pemilik nomor telepon yang tidak terdaftar, tetapi Anda mungkin harus membayar biaya. Ada perusahaan yang menyediakan layanan pencarian telepon balik online. Biaya bervariasi tergantung pada jumlah pencarian yang Anda bayar. Sebagian besar perusahaan membiarkan Anda membayar untuk satu pencarian atau mendaftar untuk keanggotaan tahunan premium untuk mendapatkan pencarian tanpa batas. Anda juga dapat mencoba mencari informasi tentang nomor yang tidak terdaftar pada mesin pencari gratis.

Dengan Nomor yang Diketahui

Langkah 1
Ketikkan nomor telepon ke beberapa mesin pencari seperti Google, MSN, dan Yahoo. Ketik beberapa cara - dengan tanda hubung, tanpa tanda hubung dan dengan titik.

Langkah 2
Klik pada daftar yang muncul dengan informasi tentang nomor tersebut. Ketika sebuah bisnis atau perorangan memposting nomor telepon di situs web, blog, atau iklan online seperti Craigslist, mesin pencari mengambil informasi ini dan menyimpannya.

Langkah 3
Baca daftar untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang pemilik nomor tersebut. Cari informasi tentang situs web atau blog yang digunakan orang tersebut. Ini dapat memberi tahu Anda jika itu adalah perusahaan telemarketing, pengacara nirlaba, atau individu.

Langkah 4
Ketik "reverse lookup number number lookup" di mesin pencari utama jika pencarian gratis gagal. Pilih perusahaan dan mulai dengan pencarian gratis dengan mengetikkan nomor telepon ke dalam fitur pencariannya. Ketika daftar muncul, itu akan menunjukkan lokasi pemilik, dan apakah informasi lebih lanjut tentang pemilik tersedia. Tuliskan biaya untuk mengambil informasi dan simpan. Penelitian beberapa perusahaan lain dan bandingkan harga.
Bayar untuk pencarian jika Anda hanya perlu mencari satu nomor. Bayar untuk keanggotaan premium jika Anda perlu sering melakukan pencarian. Informasi pemilik akan tersedia setelah Anda membayar biaya.

Menemukan Nomor

Langkah 1
Ketikkan nama orang tersebut - dan informasi lain yang Anda miliki seperti kota dan negara bagian- -ke mesin pencari utama seperti Google. Jika ia telah mendaftarkan ponselnya di situs web atau di iklan daring gratis seperti Craigslist, itu mungkin muncul dalam daftar.

Langkah 2
Ketikkan nama - dan lokasi jika Anda memilikinya --ke bagian ponsel dari direktori ponsel online seperti Phonebooks.com. Direktori telepon tradisional tidak mempublikasikan nomor ponsel atau nomor tidak terdaftar. Phonebooks.com telah mulai mengumpulkan informasi ponsel, termasuk nomor ponsel yang secara sukarela diserahkan oleh pemilik. Tinjau daftar nama dan lokasi untuk menemukan orang yang tepat, dan bayar biaya untuk menerima nomor telepon dan alamat orang tersebut.
Cari melalui layanan people-finder seperti Peoplefinders.com atau USSearch.com. Ketikkan nama, kota, dan negara bagian dalam fitur pencarian. Anda dapat mencari berdasarkan nama hanya jika Anda tidak memiliki alamat. Tinjau daftar yang menunjukkan nama, usia, dan lokasi untuk melihat apakah Anda menemukan orang yang tepat. Anda dapat membayar sedikit biaya untuk memperoleh informasi lebih lanjut seperti nomor telepon.

Kiat
Cari ulasan daring tentang perusahaan telepon reverse look-up untuk mengetahui apakah ada konsumen yang mengeluh tentang praktik bisnis mereka.

Peringatan

  • Tidak ada jaminan bahwa pencarian berbasis biaya akan menghasilkan nama pemilik atau nomor tidak terdaftar yang Anda cari. Waspadalah terhadap perusahaan yang mencoba menipu Anda untuk mendaftar nawala yang tidak Anda inginkan, atau membayar keanggotaan tambahan untuk layanan seperti layanan perlindungan identitas. Baca cetakan kecil sebelum Anda setuju untuk membayar pencarian telepon.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305431.html

  • Telepon
    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    • Tips Pencarian Nomor Telepon

      Internet menyediakan banyak sumber daya ketika melakukan pencarian nomor telepon. Mesin pencari telepon online memungkinkan Anda mencari tempat tinggal dan bisnis di area mana pun. Untuk mendapatkan yang terbaik dari layanan ini, pelajari beberapa tip pencarian nomor telepon. Memformat untuk

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com