whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membagi Kawat Telepon

Jika Anda memerlukan outlet telepon tambahan di rumah Anda tetapi tidak ingin melalui kerumitan dan biaya menjalankan saluran telepon lain dan memasang stopkontak di dinding, Anda dapat membagi saluran telepon Anda hampir tanpa kesulitan dengan membeli dan memasang saluran telepon splitter. Meskipun perangkat ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan koneksi telepon yang ada, Anda tidak dapat terlalu sering menggunakan pemisah saluran atau kualitas koneksi saluran telepon akan menurun secara drastis.

Langkah 1
Membeli saluran telepon pembagi saluran di toko elektronik, toko perangkat keras, atau pengecer online mana pun.

Langkah 2
Putuskan sambungan saluran telepon Anda dari soket telepon di rumah.

Langkah 3
Hubungkan saluran telepon splitter ke soket dinding rumah Anda.

Langkah 4
Sekarang Anda dapat menghubungkan kembali saluran telepon lama Anda ke salah satu port yang tersedia di splitter telepon.
Port tambahan di splitter saluran telepon sekarang dapat digunakan untuk ponsel lain atau perangkat lain, gunakan seperti yang Anda lakukan pada soket telepon rumah.

Tip
Saat membeli pembagi saluran telepon, pastikan secara fisik terhubung ke soket telepon yang ada. Pembagi saluran tertentu dibuat untuk soket dinding tertentu dan tidak akan kompatibel dengan soket dinding lainnya.

Peringatan

  • Jika Anda berencana menggunakan splitter untuk menambah saluran telepon untuk modem komputer, Anda dapat menurunkan kualitas saluran dan mengurangi kualitas koneksi data Anda . Pertimbangkan untuk memanggil ahli listrik atau teknologi informasi untuk datang menguji derau saluran di rumah Anda dan menentukan cara terbaik untuk menambahkan saluran lain untuk komputer Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Pembagi saluran telepon
  • Kabel saluran telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305149.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

      Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

    • Cara Menempatkan Musik pada Saluran Telepon yang Ditahan

      Menempatkan penelepon bisnis yang ditahan dapat mengganggu bagi klien. Untuk membantu mengurangi kejengkelan dan kebosanan menunggu, banyak kantor memutar musik untuk membantu menghibur klien sampai mereka dapat berbicara dengan mereka. Membeli sistem penundaan musik dari toko elektronik atau si

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com