whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Rooting My GO Phone

Melakukan rooting ponsel memungkinkan Anda meningkatkan kinerja dan aplikasi ponsel yang belum disetujui oleh jaringan ponsel. "Go Phone," telepon prabayar, menghadapi risiko lebih kecil dari rooting karena biayanya yang lebih rendah. Setiap kali me-rooting ponsel, selalu ada risiko kecil "merusak" ponsel, atau membuatnya tidak bisa dioperasikan. Karena itu, pengguna yang tidak berpengalaman mungkin ingin menghindari rooting ponsel mereka atau meminta bantuan dari teman yang berpengalaman.

Langkah 1
Colokkan Ponsel Go Anda ke pengisi daya. Biarkan baterai terisi daya selama tiga hingga empat jam, hingga baterai maksimum.

Langkah 2
Klik pada tombol "Menu". Tekan tombol arah untuk menggulir ke "Pengaturan." Tekan tombol "Bawah" untuk menggulir ke "Aplikasi." Gulir ke "Sumber Tidak Dikenal."

Langkah 3
Buka browser Web dari Go Phone Anda. Arahkan ke situs web Cyanogen Recovery Flasher (lihat Sumberdaya).

Langkah 4
Klik pada tombol "Unduh" untuk mengunduh file.

Langkah 5 - Jelajahi melalui GO folder unduhan ponsel untuk mencari file yang diunduh "Backup Recovery Image." Klik pada file untuk membukanya. Jelajahi melalui folder unduhan telepon GO untuk menemukan file yang diunduh "Flash Cyanogen Recovery 1.4." Klik pada file untuk membukanya.
Matikan telepon Anda dengan menahan tombol daya. Mulai ponsel Anda dalam mode pemulihan dengan menekan dan menahan tombol "Daya" dan tombol "Rumah" secara bersamaan.

Kiat
Metode rooting yang umum disarankan untuk digunakan pada ponsel Android. Android adalah satu-satunya Sistem Operasi ponsel yang dapat Anda root.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305970.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Menguping pada Percakapan Telepon

    Mendengarkan percakapan telepon orang lain mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, tetapi juga ilegal dalam keadaan tertentu. Jika Anda ingin mengambil risiko membuat teman-teman atau anggota keluarga marah, ada cara mudah untuk memantau percakapan telepon mereka. Langkah 1 Ambil ek

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com