whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memindahkan Nomor dari Verizon ke Sprint

Melakukan porting, atau mengambil nomor telepon Anda dari Verizon, atau operator nirkabel lainnya ke Sprint, atau operator nirkabel lainnya, adalah proses yang sangat mudah. Jika Anda tidak terikat kontrak, tidak ada biaya untuk mengambil nomor Anda dari Verizon ke Sprint .. Namun, jika Anda di bawah kontrak dengan Verizon dan beralih ke Sprint, Anda harus membayar biaya terminasi dini.

Langkah 1
Pilih ponsel dan paket yang ingin Anda beli. Ini dapat dilakukan di Situs Web Sprint atau di toko Sprint.

Langkah 2
Pilih opsi "bawa nomor Anda" saat mengisi pesanan online Anda. Jika Anda membeli di toko Sprint, beri tahu penjual bahwa Anda ingin menyimpan nomor telepon Anda saat ini. Anda harus memiliki informasi akun dari paket Verizon lama Anda yang berguna untuk diberikan kepada operator baru Anda. Ini tercantum dalam kotak "Hal yang Anda Butuhkan" di bawah.
Pilih tanggal untuk menyelesaikan pengiriman. Tanggal ini akan menjadi tanggal perubahan nomor dari Verizon ke Sprint. Inisiasi prosedur untuk memindahkan nomor telepon Anda dari Verizon ke Sprint akan terjadi setelah Anda memberikan semua informasi yang diperlukan. Transfer dari Verizon ke Sprint biasanya akan selesai dalam 2 hingga 5 hari.

Kiat
Tunggu sampai transfer selesai sebelum Anda mengatur pesan suara di akun Sprint baru Anda. Jika Anda mengaturnya sebelum transfer selesai, Anda harus mencatat ulang ucapan Anda dan mengulang pengaturan Anda.

Peringatan

  • Jika Anda perlu menelepon 911 selama periode transfer, pastikan untuk memberikan nomor yang akurat kepada operator, jika ponsel Anda terputus, karena ponsel Anda mungkin tidak tampilkan nomor yang benar.

    Item yang Anda perlukan

  • Nomor telepon
  • Nama dan alamat penagihan
  • Nomor akun dari penyedia layanan lama Anda
  • Kata sandi akun dari penyedia layanan lama Anda (jika ada)
  • Nomor Jaminan Sosial (SSN)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304858.html

  • Telepon
    • Cara Menelepon dengan Verizon

      Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

    • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

      Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

    • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

      Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com