whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Nomor di Telepon Nirkabel Verizon

Kapan pun Anda ingin mengubah nomor telepon di ponsel Verizon Wireless Anda, Anda dapat melakukannya secara online atau secara langsung di lokasi ritel Verizon Wireless mana pun, tidak diperlukan aplikasi. Anda tidak perlu memiliki alasan untuk mengubah nomor Anda; Anda dapat mengubahnya untuk menghindari panggilan yang tidak diinginkan oleh seseorang yang tidak lagi Anda inginkan dalam hidup Anda atau hanya karena Anda ingin mengubahnya. Nomor baru Anda aktif segera setelah mengonfirmasi perubahan Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun Verizon Wireless Anda secara online. Ketikkan nama pengguna dan kata sandi Anda di kotak yang muncul di menu drop-down ketika Anda mengklik "Akun Saya" di beranda Verizon Wireless.

Langkah 2
Gulir ke bawah ke bagian "Profil" dari halaman ikhtisar akun Anda dan klik "Ubah Nomor Telepon." Dari semua saluran telepon yang tersedia di akun Verizon Wireless Anda - jika ada - klik nomor yang ingin Anda ubah dan klik “Berikutnya.”

Langkah 3
Klik pada menu drop-down untuk menampilkan daftar kode area dan awalan untuk telepon Anda. Klik yang Anda ingin miliki dan klik "Next." Empat digit terakhir nomor telepon baru Anda dipilih secara acak setelah Anda mengklik "Berikutnya."
Konfirmasikan perubahan yang Anda lakukan pada nomor telepon Verizon Wireless Anda dan kirimkan permintaan Anda. Nomor lama Anda sekarang tidak aktif dan tidak dapat diambil untuk Anda.

Kiat
Buka lokasi ritel Verizon Wireless apa pun dan minta nomor Anda diubah; karyawan Verizon akan mengubah nomor untuk Anda setelah Anda membuktikan bahwa Anda adalah pemegang akun utama dengan memberikan nama, nomor telepon, dan empat digit terakhir dari nomor Jaminan Sosial Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310184.html

Telepon
  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Cara Melacak Nomor Telepon Seluler Verizon

    Verizon Wireless sekarang menawarkan layanan yang disebut Family Locator, yang dirancang untuk keluarga untuk saling melacak ponsel Verizon masing-masing. Pelanggan Verizon dapat menambahkan layanan ini ke telepon mereka untuk melacak nomor ponsel Verizon lainnya. Verizon menawarkan layanan Fami

  • Cara Memindahkan Nomor dari Verizon ke Sprint

    Melakukan porting, atau mengambil nomor telepon Anda dari Verizon, atau operator nirkabel lainnya ke Sprint, atau operator nirkabel lainnya, adalah proses yang sangat mudah. Jika Anda tidak terikat kontrak, tidak ada biaya untuk mengambil nomor Anda dari Verizon ke Sprint .. Namun, jika Anda di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com